Jakarta – Cibinong di Bonceng Naik Suzuki Address, Nyaman?

Sebelumnya saya sudah pernah merasakan bagaimana rasanya dibonceng naik skutik entry level, baik itu dibonceng oleh teman maupun ketika naik ojek online.  Nah baru kali ini saya merasakan pengalaman seru banget, Jakarta – Cibinong di Bonceng Naik Suzuki Address, Nyaman?

Awalnya saya agak meragukan kenyamanan duduk dijok belakang Suzuki Address, karena salah satu hal yang saya jadikan catatan yakni busa joknya yang memang tebal banget namun karakternya agak keras. Apakah bakalan cepat terasa kebas pada bagian (maaf) bokong, seperti pengalaman saya naik salah satu skutik entri level sejuta umat?

Biar enggak penasaran langsung saja deh saya jajal, start dari Slipi sampai dikawasan Cibinong saya duduk dijok penumpang, gimana rasanya? ternyata apa yang saya khawatirkan sirna sejak awal skutik ini berpacu. Iya meski busa jok cenderung agak keras namun bukan merupakan sebuah masalah berarti, karena busanya itu sendiri cukup tebal.

DSC_2459

Saat melintasi jalan bergelombang pun saya enggak merasakan goncangan yang berlebih, karakter suspensinya tuh yang bikin nyaman banget. Jadi begini gambarannya guys, Suzuki Address punya suspensi yang empuk tapi enggak kebangetan empuk, tingkat kekerasannya berada ditengah-tengah kedua lawan mainnya dari brand yang berbeda. Pokoknya pas deh!

Bukan hanya empuk yang pas, namun juga posisi boncenger terasa nyaman. Posisi pijakan kaki enggak terlalu kedepan atau kebelakang, posisinya tuh bikin rileks deh, kaki enggak cepat terasa lelah.

Luar biasanya Suzuki Address, saya dibonceng dari Slipi sampai Cibinong enggak merasakan kebas sama sekali pada area (bokong) bokong, pinggang juga masih aman!

So, buat yang butuh skutik untuk wara-wiri boncengan dengan keluarga dirumah, jangan ragu-ragu deh bungkus Suzuki Address. Saya sendiri sudah merasakan kenyamanannya.

Well, thanks for reading guys….

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

2 tanggapan untuk “Jakarta – Cibinong di Bonceng Naik Suzuki Address, Nyaman?

  • 21 Februari 2018 pada 16:59
    Permalink

    Istimewa

    Balas
    • 21 Februari 2018 pada 17:00
      Permalink

      Ini motor cocok bener buat Ojek Online mbah..
      Nanti ta buat artikel terpisah deh

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *