Punya Ukuran Ban yang Unik, Honda Scoopy Jadi Skutik Retro Terlaris di Kelasnya Periode Februari 2018

Berbicara mengenai skutik retro di Indonesia itu sangat simple sekali guys, khususnya dari pabrikan sepeda motor asal Jepang saat ini hanya ada Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Nah berdasarkan data AISI penjualan wholesale Honda Scoopy sangat impresif sekali. Yups… punya ukuran ban yang unik, Honda Scoopy jadi skutik retro terlaris di kelasnya periode Februari 2018.

gambar-all-new-honda-scoopy-2018-sporty-warna-hitam-beritamotor-net_

Berdasarkan data penjualan wholesale AISI, Honda Scoopy pada periode Februari mampu terjual sebanyak 61.694 unit! Luar biasa laris banget ya skutik retro yang satu ini. Selain memiliki desain retro yang unik, keren dan pilihan warna yang sangat menarik, Honda Scoopy dibekali ukuran ban yang sangat unik banget dan terlihat nyambung dengan desain secara keseluruhan. Luar biasa memang pemasok ban Honda Scoopy ini, sanggup menyuplai ban dengan ukuran yang terbilang masih jarang banget untuk pasar roda dua di Indonesia. Aplaus deh buat IRC selaku pabrikan ban yang sudah sangat berpengalaman.

Nah kemudian kita beralih ke Yamaha Fino,  berbanding terbalik dengan Honda Scoopy nih guys. Yamaha Fino hanya sanggup terjual sebanyak 6.105 unit saja, atau jika dipersentasekan hanya laku sebanyak 10% dari angka penjualan Honda Scoopy.

Yamaha-QBrix-motorshow2017-20

Last, semoga saja Yamaha juga mau memberikan perhatian lagi untuk skutik-skutik entry level. Desain Aerox 155VVA yang begitu bagusnya saja bisa, apalagi cuma bikin skutik retro.. hehehe… atau bawa Yamah QBIX kemari juga boleh.

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *