Data AISI Februari 2018: Penjualan Wholesale Perdana New Honda PCX Cukup Memuaskan!

Luar biasa memang New Honda PCX 150 ini, baru saja dilaunching namun sudah mampu mempesona banyak konsumennya. Maklum saja guys karena New Honda PCX 150 dibandrol dengan harga yang terpaut sangat jauh dari versi sebelumnya yang notabene produk global produksi Vietnam dibandrol seharga 40jutaan rupiah.

Jika beberapa waktu silam Honda PCX 150 pada versi CBU berdasarkan data AISI penjualan wholesale hanya mampu terjual sangat sedikit ( Juli 2017 sebanyak 288 unit saja, Agustus 2017 sebanyak 420 unit dan September 2017 sebanyak 214 unit), berbeda dengan yang dialami oleh New Honda PCX 150 lokal guys. Berdasarkan data penjualan wholesale AISI New Honda PCX 150 mampu didistribusikan sebanyak 9.661 unit!

New Honda PCX 150 yang menggunakan ban berkualitas dari pabrikan ban terkemuka di Indonesia yakni IRC boleh dibilang cukup memuaskan, dari target 150.000 unit dalam setahun berarti pada distribusi wholesale pertama ini sudah mencapai 6,4% dari target yang telah ditetapkan.

Dengan harga yang terbilang sangat murah dibanding versi sebelumnya yang masih CBU, New Honda PCX 150 memang sangat menggoda banget bagi para pecinta brand sepeda motor tersebut khususnya, namun sebagai bahan pertimbangan ada baiknya teman-teman juga membaca artikel testimoni bro Dweey Rostianto dan kendala tutup cover tangki macet yang dialami oleh bro Dimas Reza.

Well, demikian artikel kali ini guys… thanks for reading ya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *