VLOG: Fun Riding Competition Aerox 155 , Menikmati Sensasi Motor Skutik Rasa Motor Sport!

Sebelum pakai Yamaha X-Ride saya merupakan pengendara sepeda motor bergenre sport fairing, yups… Yamaha R25 merupakan teman setia saya untuk berkendara kemanapun saya pergi selama lebih dari 1 tahun lamanya. Sudah cukup lama tidak lagi memegang sepeda motor sport. Namun rasa kangen itu terobati ketika saya mencoba Fun Riding Competition Aerox 155. Pada waktu datang ke acara Yamaha Sunday Race 2018 seri 1.

Loh apa hubungannya Yamaha R25 dengan Yamaha Aerox 155? secara genre memang sangat jelas berbeda sih guys. Tuh yang satu sport dan satu lagi maxi skutik namun secara feeling berkendara keduanya ada kesamaan kok.

Saya sudah membuktikan hal tersebut sewaktu ikutan Fun Riding Competition Aerox 155. Maxi Yamaha yang satu ini selain memiliki desain yang spoty banget, ternyata dari sisi riding position dan performa mesin Yamaha Aerox 155 sangat kental nuansa sportnya!

Lokasi Fun Riding Competition Aerox 155

Lokasi Fun Riding Competition Aerox 155 kali ini berada persis dibagian paling belakang area pameran, dengan lintasan aspal berpasir dan layout sirkuit yang memiliki banyak tikungan menantang dan juga satu trek agak lurus sebelum masuk ketikungan terakhir, sudah cukup memberikan gambaran bahwa kali ini Yamaha Aerox 155 bakal disiksa habis-habisan.  😈

Handling Stabil Banget

Punya Riding position yang sporty saya penasaran dengan handlingnya nih, nah pas banget saya dapat kesempatan untuk menyiksa Maxi Skutik ini pada event Fun Riding Competition Aerox 155 beberapa hari lalu.

Hasilnya? luar biasa, ditekuk kekanan dan kekiri diatas lintasan aspal berpasir.. Yamaha Aerox 155 ini stabil banget, enggak butuh usaha ekstra buat libas tikungan tricky. Ajib banget dah gan…!

Test Ride di booth Fun Riding Competition Aerox 155

Ban Standar Oke Punya

Ternyata bukan hanya ukuran bannya saja yang gambot, ternyata ban standar bawaan Yamaha Aerox 155 ini cukup oke punya performanya. Terbukti ketika saya jajal di trek Fun Riding Competition Aerox 155 yang aspalnya berpasir. namun gripnya ban IRC Tire ini masih terjaga dengan baik.

Mesin Powerful

Lagi-lagi Maxi Yamaha yang satu ini benar-benar punya sensasi sport yang kental banget, yups dipaksa untuk buka tutup gas pada acara Fun Riding Competition Aerox 155, tenaganya terasa mengisi terus dan akselerasinya nampol banget!

Pengaruh VVA sangat terasa banget loh guys, coba saja deh kalian jajal dan bedakan sensasi akselerasi mesin VVA denga  mesin konvensional, jelas beda!

 

Biar enggak penasaran yuk langsung saja diputar videonya guys…

Baca juga:

Yamaha Aerox 155VVA R Version 2018: Keren Gan, Sekarang Yamaha R1 Ada “Ekstraknya”!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *