ITGP 2018 Regional Jakarta: 20 Teknisi Yamaha Terbaik Jakarta Adu Skill Guna Meraih 1 Tiket Nasional!

Selasa, 24 april 2018. Dua Puluh Teknisi terbaik beradu Skill serta unjuk kemampuan di ajang Indonesia Technician Grand Prix Regional  2018. DDS DKI Jakarta (ITGP 2018 Regional Jakarta).

Yups… total ada sebanyak Dua puluh teknisi terbaik di Jakarta berkumpul di Markas Flagship Shop Jakarta. Bukan teknisi sembarangan loh guys, mereka semua telah berhasil mengungguli teknisi terbaik Yamaha yang ada di Jakarta. So.. yang ikut lomba ITGP 2018 Regional Jakarta pastinya jago-jago hehehe. “ya hari ini mereka (20 teknisi) kami undang kesini untuk kami seleksi kontes ITGP tingkat regional”. Pungkas Victor Instructor DDS Jakarta.

Tambahnya “ dari dua puluh teknisi terbaik ini akan kami ambil satu teknisi terbaik. Dan akan kami kirim untuk mengikuti seleksi tahap nasional yang mana nanti akan dilaksanakan di bulan juli 2018. Harapan kami wakil terbaik Jakarta ini akan unggul. Dan akan mewakili Yamaha Indonesia di ajang WTGP (World Technician Gran Prix) yang dilangsungkan di Jepang oktober mendatang”.

Sesi Uji Lomba ITGP 2018 Regional Jakarta

Tujuan ITGP 2018 Regional Jakarta

Tujuan lomba ini yakni ITGP 2018 Regional Jakarta, lanjut Victor. Selain ingin mempersiapkan para teknisi atau mekanik yang memiliki skill mumpuni. Tetapi juga mampu berkomunikasi aktif dan bersikap profesional dalam melayani para konsumen Yamaha.
Maka dari itu, dalam kontes ITGP 2018 Regional Jakarta ini, Yamaha memberikan beberapa tes bagi para peserta. Diantaranya mengenai troubleshooting pada sepeda motor, kemudian kemampuan pengukuran, dan kemampuan berkomunikasi terhadap konsumen. Sehingga dapat menghasilkan konsumen-konsumen yang loyal terhadap produk Yamaha.

ITGP 2018 Regional Jakarta

Harapan ITGP 2018 Regional Jakarta

Oleh karena itu dirinya berharap, melalui ajang ITGP 2018 Regional Jakarta ini. Dapat memotivasi dan melahirkan teknisi-teknisi terbaik yang bisa memberikan pelayanan prima bagi para konsumen Yamaha. Sekaligus juga menjadi ajang instropeksi bagi para dealer untuk melihat sejauh mana kemampuan para teknisinya dalam berbuat lebih bagi perusahaannya.

“Kami ingin para peserta dari Yamaha DDS  Jakarta  ini dapat kembali mencapai prestasi tertinggi. Baik di tingkat nasional bahkan dunia, Katanya.

Well, semoga saja lomba ITGP 2018 Regional Jakarta dan ITGP 2018 Nasional dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian nantinya perwakilan peserta dari Indonesia dapat memenangi perlombaan teknisi yang lebik bergengsi, yakni WTGP 2018.

 

Baca juga artikel:

Baru Turun Dari Dealer, Yamaha TMAX DX Dipakai Inreyen Ke Timor Leste!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *