6 Alasan Mengapa Yamaha Lexi Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online

Motor Untuk Ojek Online ya Lexi

Halo guys, berjumpa lagih dengan saya, hari ini saya ingin bahas mengenai motor untuk ojek online. Saya sendiri pernah punya pengalaman naik ojek online yang kurang menyenangkan. Bukan karena drivernya loh guys, melainkan karena sepeda motor yang digunakan. Memang sih motornya masih tergolong baru, tapi joknya keras!

Aduh, duduk di jok belakang yang terasa keras dan menyiksa itu benar-benar enggak enak banget. Rasanya kayak duduk diatas batu yang dikasih sarung  😥 .  Buat anda yang memang sedang mencari motor untuk ojek online. Pas banget nih Yamaha baru saja merilis Maxi Yamaha terbaru dengan harga yang terjangkau dan lebih fungsional.

Adalah Yamaha Lexi nih guys, Maxi Yamaha ini cocok banget buat jadi motor untuk ojek online. Dengan menggunakan motor ini driver ojol kemungkinan bakal lebih mudah dapat bintang 5, Apa sih alasannya? yuk silahkan disimak sampai tuntas…

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Nyaman Dikendarai

Motor Untuk Ojek Online Nyaman

Alasan yang pertama tentu jika ingin memilih motor untuk ojek online pastikan nyaman untuk dikendarai. Nah Yamaha Lexi ini dapet banget nyamannya guys, riding position mirip NMAX. Kaki pun masih bisa bebas bergerak kedepan dan kebelakang, meski tidak bisa selonjoran layaknya NMAX.

Dipadukan dengan bebarap faktor lainnya seperti jok dan tenaga mesin. Menurut saya Yamaha Lexi adalah motor untuk ojek online yang sangat ideal sekali. Saya sudah pernah coba sewaktu ada acara test ride di Sentul Kecil.

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Punya Jok Empuk dan Panjang

Motor Untuk Ojek Online Jok Empuk

Jok merupakan bagian yang mungkin masih dianggap sepele oleh sebagian orang atau bahkan produsen sepeda motor sekalipun. Buktinya sampai saat ini masih banyak loh skutik atau sepeda motor yang joknya keras dan enggak nyaman. Dan uniknya masih banyak orang yang masih membeli tipe skutik atau motor tersebut.

Jok yang keras bikin (maaf) bokong terasa cepat lelah, kesemutan dan sakit. Wah gimana mau tembus target narik ojol 20 point? baru juga narik 1-2 jam sudah enggak kuat duduk. Makanya jangan sampai salah pilih beli motor untuk ojek online guys. Nah dengan Yamaha Lexi teman-teman ojol enggak perlu khawatir lagi, joknya empuk dan panjang. Jok yang empuk tentu berdampak positif baik untuk driver ojol maupun penumpangnya. Driver betah naik ojol dalam waktu lama, penumpang juga betah selama perjalanan.

Nah enaknya lagi jok Yamaha Lexi punya ukuran yang lebih panjang, hal ini baik bagi penumpang. Iya, dengan begitu penumpang masih bisa duduk lebih kebelakang guna menjaga jarak dengan si driver. Yamaha Lexi jadi motor untuk ojek online? wah, bakal ngebantu banget buat dapetin bintang 5 dari customer.  :mrgreen:

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Punya Akselerasi Nampol

Motor Untuk Ojek Online Akselerasi Nampol

Namanya juga ojol sudah tentu dapat penumpang atau muatan barang secara “random”. Kalau Yamaha Lexi yang dijadikan sebagai motor untuk ojek online enggak usah khawatir deh. Mau bawa penumpang dengan bobot diatas rata-rata, atau barang bawaan yang agak berat, santai aja guys.

Punya mesin canggih berteknologi tinggi, 124,7cc SOHC 4 Valve Blue Core + VVA berpendingin cair. Yamaha Lexi punya akselerasi yang nampol, cocok banget buat jalur perkotaan. Jadi enggak perlu khawatir tarikan jadi lemot ketika sedang membawa  muatan yang berat. Meski akselerasinya nampol tapi tetap irit konsumsi BBM dikarenakan sudah mengadopsi teknologi VVA.

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Punya Dek Lega dan Bagasi Cukup Besar

Motor Untuk Ojek Online Dek Luas

Bicara memilih motor untuk ojek online enggak sebatas soal kebutuhan penumpang saja. Ada kalanya driver mesti berperan sebagai jasa pengantar barang, nah mesti pandai-pandai memilih motor nih. Nah enaknya pakai Yamaha Lexi deknya lega banget loh guys, sangat memudahkan untuk membawa barang.

Bukan hanya deknya lagi lega, Yamaha Lexi cocok jadi motor untuk ojek online karena punya fitur bagasi persis dibawah jok. Meski enggak berukuran besar seperti bak mandi bayi, bagasi Lexi cukup untuk menyimpan helm bawaan Lexi. Selain itu bisa juga untuk menaruh jas hujan dan barang bawaan kecil lainnya.

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Punya Socket Power Outlet Buat Charger

Motor Untuk Ojek Online

Hape itu penting banget bagi driver ojol, saking pentingnya tanpa hape si driver enggak bisa narik meskipun punya motornya. Tanpa hape itu bukannya sama sekali enggak punya loh guys, maksudnya hape mati kehabisan baterai. Jangan khawatir jika teman-teman memilih Yamaha Lexi sebagai motor untuk ojek online.

Pada Maxi Yamaha tersebut sudah tersedia sebuah socket power outlet yang bisa dijadikan sumber listrik buat charger. Teman-teman tinggal colok charger kesitu, dan baterai hape pun terisi kembali. Narik jalan terus, hape hidup terus, nikmat mana lagi yang kamu dustakan?  😆

Cocok Jadi Motor Untuk Ojek Online, Yamaha Lexi Hemat BBM

Motor Untuk Ojek Online Irit

Tentunya teman-teman sekalian tau ya mengenai fenomena para ojol yang pakai Yamaha NMAX. Meski Yamaha NMAX punya mesin berkubikasi besar yakni 155cc namun masih tergolong cukup hemat loh. Dengan catatan cara mengendarainya pakai teknik Eco riding, bukan gas pol dan seruntulan.

Nah Yamaha Lexi punya kubikasi mesin yang lebih kecil yakni sebesar 125,7cc. Dengan demikian sudah tentu Yamaha Lexi lebih irit konsumsi bahan bakar ketimbang Yamaha NMAX. Dengan demikian Yamaha Lexi juga turut memberikan value tersendiri kepada driver ojol. Selain nyaman dikendarai Yamaha Lexi juga irit konsumsi BBM, driver jadi jarang mampir ke SPBU deh.

Nih saya sudah pernah jajal langsung Yamaha Lexi, enak banget guys…

Silahkan ditonton videonya ya..

 Baca juga artikel:

Test Ride Yamaha Lexi 125: Aduh… Kena Tipu Mesin 125cc!

Yuk bagikan artikel ini...

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *