Test Ride Lexi Berhadiah Emas, Begini Syarat dan Ketentuannya!

test Ride Lexi Berhadiah Emas

Kapan lagi nih bisa ikutan test ride Lexi berhadiah emas? yups.. kesempatan ini terbuka lebar terhitung mulai tanggal 17 April hingga 31 Juli 2018 nih guys. Yamaha Lexi memang sedang begitu ramai dibicarakan oleh banyak orang ini lagi diberikan program khusus. Program tersebut diberi nama THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi.

Nah program THR dari Lexi ini (test ride Lexi berhadiah emas) cocok banget buat kalian yang memang sudah sejak lama menunggu kehadiran Yamaha Lexi. Apalagi setelah harganya telah diumumkan secara resmi, tentu yang sudah berminat sejak jauh-jauh hari bisa mulai mendatangi dealer Yamaha.

Nah biar semakin yakin nih untuk menjatuhkan pilihan pada Yamaha Lexi, jangan cuma dilihat saja guys. Kalian juga bisa kok jajal motor ini secara cuma-cuma, bahkan bisa ikutan program test ride Lexi berhadiah emas.

Caranya gampang banget, teman-teman tinggal kunjugi saja tuh dealer Yamaha bertanda khusus. Pastikan dealer tersebut memajang spanduk THR dari Lexi, dipastikan tuh bakal ada unit test ridernya guys. Jangan didealer yang enggak ada tanda khusus ya, disana enggak disediakan unit test ride Lexi.

Setelah menjajal Yamaha Lexi secara langsung, saya yakin kalian bakal terkagum-kagum deh dengan performa, fungsi dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Yamaha Lexi. Nah kalau sudah begitu jangan galau lagi, langsung bungkus aja guys! hehehehe…

Yuk ikut test ride Lexi berhadiah emas

Test Ride Lexi Berhadiah Emas, Ini Syaratnya

Bagi mau test ride Lexi berhadiah emas, kalian bisa ikuti syarat dan ketentuan berikut ini:

  1.  Melakukan Test Ride LEXI
    2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-
    3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha

Atau buat yang penasaran kepengen test ride saja tanpa ikutan program test ride Lexi berhadiah emas, boleh kok. Kalian juga nantinya akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung*.

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang yang ada di 20 kota. Hadiah emas tersebut terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang.

Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian LEXI**
Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas.

Program THR ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Lexi Rp 19.950.000 on the road Jakarta dan Lexi S Rp 22.800.000 on the road Jakarta. Yuk segera test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!
* Hadiah langsung merujuk pada ketersediaan di masing-masing dealer
** Sesuai data faktur PT YIMM

 

Well, thanks for reading guys… baca juga artikel menarik lainnya:

4 Perbedaan Lexi dan Lexi S, Nomor 3 Perbedaan yang Paling Mahal!

 

 

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *