First Impression All New Toyota C-HR : Crossover Keren Dengan Cita Rasa Eropa!

First Impression All New Toyota CH-R

Saat berkunjung ke event IIMS 2018 lalu saya dan partner saya yakni Om Derry menyempatkan diri mampir ke booth Toyota. Nah First Impression All New Toyota C-HR ini benar-benar bikin pangling banget guys, bukan seperti Toyota pada umumnya. yuk baca terus artikel First Impression All New Toyota C-HR sampai habis.

Sejak melihat pada pandangan pertama, All New Toyota C-HR ini tampak sangat gagah, keren dan eyecatching banget guys. Pokoknya tuh kalau sudah melihat All New Toyota C-HR sulit untuk mengalihkan pandangan, sangat mempesona sekali.

First Impression All New Toyota C-HR: Exterior

Jika dilihat dari depan All New Toyota C-HR ini nampak seperti memiliki wajah yang tajam dan berkarakter sekali. Hal itu semakin diperkuat dengan desain lampu depan yang sekilas berbentuk seperti dua buah sayap pada bagian kanan dan kiri. Bagian lain yang juga mempengaruhi penilaian First Impression All New Toyota C-HR yakni bemper. Bemper All New Toyota C-HR ini tampak lebar dan luas banget guys.

Nah jika dilihat dari belakang maka penilaian First Impression All New Toyota C-HR juga tidak kalah keren seperti melihat dari depan. Kabin All New Toyota C-HR terlihat tebal meruncing dan bagian bawah yang menonjol secara luas menciptakan karakter yang khas dan mengesankan sekali.

First Impression All New Toyota C-HR

Jika dilihat agak menyerong maka All New Toyota C-HR secara siluet akan tampak seperti berlian. Tarikan garis dari bagian pintu depan sampai ke lampu belakang, sangat menggambarkan karakter khas shape diamond.

Pilihan Warna All New Toyota C-HR

All New Toyota C-HR hadir dengan beragam pilihan menarik yang bisa disesuaikan dengan selera calon konsumennya, yakni:

  • White Pearl Crystal Shine
  • Metal Stream Metalic
  • Attitude Black Mica
  • Blue Metallic With Sporty Black Roof
  • Red Mica With Sporty Black Roof

First Impression All New Toyota C-HR: Interior

Saat pertama kali masuk kedalam All New Toyota C-HR kesan pertamanya itu clean banget namun mewahnya tuh tetap kerasa. Interior hitam dan coklat dengan detail dan tekstur yang dibuat dengan sangat baik, tanpa terasa sudah menciptakan suasana yang tenang dan sejuk guys.

Ini nih yang bikin betah didalam mobil, konsol All New Toyota C-HR didesain dengan konsep asimetris. Jadi ketika didalam mobil seolah-olah tuh konsol menghadap dan mengelilingi si pengemudi.

Pada panel meter All New Toyota C-HR juga oke punya guys. Sudah mengadopsi jenis TFT Type MID-Optitron Meter with 4.2-inch color multi-information display. Wow, mewah banget First Impression All New Toyota C-HR nya.

Well, biar enggak penasaran seperti apa sih penampakannya si All New Toyota CH-R ini. Yuk silahkan disimak video First Impression All New Toyota C-HR berikut ini:

Thanks for reading guys… baca juga artikel lainnya:

Mending Beli Wuling Cortez Atau Mitsubishi Xpander?

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *