5 Aksesoris Yamaha Lexi Ini Bisa Dongkrak Kegantengan dan Fungsional!

6 Jenis Aksesoris Yamaha Lexi

Aksesoris Yamaha Lexi ini pertama kali saya lihat sewaktu undangan sesi test ride di Sentul Kecil. Yamah Lexi yang dalam kondisi standar sudah cukup bagus dan fungsional, jika dipasang aksesoris Yamaha Lexi maka semakin terlihat keren dan fungsional banget. Apa saja sih aksesoris Yamaha Lexi tersebut?

Setidaknya ada 6 item aksesoris Yamaha Lexi yang bisa dimiliki oleh para Lexi owners nih guys, yuk silahkan langsung disimak….

Aksesoris Yamaha Lexi: USB Charger

Aksesoris Yamaha Lexi Charger

Yamaha Lexi memiliki fitur bawaan pabrik yang fungsional banget, salah satunya yakni fitur electric power socket. Nah biar bisa dipakai buat charge gadget perlu alat tambahan nih guys, yakni USB charger. Enggak perlu bingung mesti cari USB charger guys, karena Yamaha sudah menyiapkan aksesoris Yamaha Lexi berupa USB charger.

Harganya murah kok yakni hanya Rp.110.000,- saja. Selain mendapatkan aksesoris Yamaha Lexi berupa USB charger, mendapatkan juga kantong pelindung untuk gadget kita guys. Wah asik banget ya guys.

Helm Yamaha Lexi

Aksesoris Yamaha Lexi Helm

Foto Credit: Liputan 6

Agak OOT nih, tapi enggak apa-apa buat dibahas guys. Seperti tipe-tipe sepeda motor lainnya, Yamaha sejatinya sudah memberikan sebuah helm pada setiap penjualan sepeda motor Lexi. Namun berbeda dari tipe sepeda motor lainnya guys, Yamaha Lexi diberikan helm bawaan pabrik yang modis abis.

Yups helm bawaan pabrik Yamaha Lexi ini sudah keren banget, helm half face bergaya retro. Dengan detail teks bertuliskan Lexi, dan tentunya menggunakan visor seperti kaya mata agar semakin menguatkan kesan retro.

Aksesoris Yamaha Lexi: Jacket Maxi Yamaha

Aksesoris Yamaha Lexi Jacket

Sepeda motor Yamaha Lexi merupakan salah satu bagian dari keluarga Maxi Yamaha. Wah biar semakin matching ketika riding bersama Lexi, sepertinya patut mempertimbangan memboyong aksesoris Yamaha Lexi berikut ini.

Adalah jaket Maxi Yamaha, jaket ini simple banget guys desainnya. Sekila seperti jaket-jaket boomber pada umumnya, namun pada jaket ini diberikan sentuhan detail berupa bordir Maxi Yamaha.

Aksesoris Yamaha Lexi: Backrest

Aksesoris Yamaha Lexi Backrest

Nah ini nih yang sangat menarik perhatian saya waktu melihatnya pada sesi coaching clinic di Sentul Kecil. Ini adalah aksesoris resmi buat Yamaha Lexi, yups back rest ini bikin Lexi terlihat semakin elegan.

Selain mengedepankan sisi tampilan, dari sisi fungsional back rest ini berguna banget loh untuk boncenger. Saat berkendara dalam waktu lama back rest bisa berfungsi sebagai tempat bersandar boncenger. Dengan demikian dapat membantu mengurangi kelelahan dan pegal-pegal akibat riding jauh. Back rest dijual dengan harga Rp.750.000,-.

Aksesoris Yamaha Lexi: Top Box

Aksesoris Yamaha Lexi Box

Buat teman-teman yang suka berkendara dengan membawa banyak barang bawaan, apa bila ruang dek dan bagasi jok enggak cukup, jangan bingung. Yamaha sudah menyiapkan aksesoris resmi Yamaha Lexi berupa top box.

Top box aksesoris resmi Yamaha Lexi ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 30 liter. Berat kosong top box ini sendiri sekitar 2,4kg. Perlu diingat guys meski kapasitasnya 30 liter, namun batas bobot maksimum  yang direkomendasikan yakni 3kg. Harga top box ini Rp.980.000,-.

Aksesoris Yamaha Lexi: Bracket Box

Aksesoris Yamaha Lexi Bracket Box

Top box enggak akan bisa langsung dipasang begitu saja pada behel bawaan Yamaha Lexi loh guys. Teman-teman yang berniat ingin pasa top box mesti melepas behel standar terlebih dahulu.

Ada part tambahan yang diperlukan agar top box bisa terpasang, yakni  bracket box. Jangan khawatir akan kesulitan mendapatkannya, karena bracket box juga merupakan bagian dari aksesoris Yamaha Lexi.

Aksesoris Yamaha Lexi: REV Immobilizer

Yamaha Lexi Standar dijual lebih murah dari pada Lexi S dikarenakan hanya menggunakan kunci manual. Sedangkan Lexi S sudah dilengkapi dengan smart key. Nah biar Lexi Standarnya menjadi lebih aman dari tindak pencurian, enggak ada salahnya  nih pasang aksesoris Yamaha Lexi yang satu ini, yakni REV Immobilizer.

Berbeda dengan alarm pada umumnya yang pemasangannya repot, REV Immobilizer punya sistem pasang PnP alias tinggal pasang tanpa ada ubahan standar. Enggak ada acara kupas dan potong kabel, semua tinggal socket kesocket. Enaknya lagi garansi 1 tahun!

Kalau sudah pasang REV Immobilizer, Lexi Standar enggak akan bisa dihidupkan mesinnya meski pakai anak kunci asli sekalipun. Apalagi pakai kunci duplikat, kunci T, atau cairan setan, Kunci asli saja enggak bisa hehehe. Dengan catatan selama rangkaian REV Immobilizer masih terpasang sempurna ya.

Bagi yang berminat beli aksesoris Yamaha Lexi yang satu ini, bisa langsung SMS atau WA ke 081288916554. Khusus wilayah Jabodetabek bisa bayar ditempat, bisa juga request pemasangan langsung dilokasi yang diinginkan.

Thanks for reading ya guys, baca juga artikel menarik lainnya:

Akselerasi Yamaha Lexi Nampol, Bisa Buat Nguber Aerox 155?

Mau THR Dari Lexi? Yuk Ikuti Langkah Berikut Ini! Hadiahnya Emas Loh..!!

Yuk bagikan artikel ini...

8 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *