Beli Motor Yamaha NMAX Cash Dipersulit? Masa Sih……………………?

Beli Motor Yamaha NMAX cash dipersulit

Beberapa kali saya sempat mendengar keluhan-keluhan teman-teman tentang beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit. Hm…. agak penasaran juga untuk membuktikan problem tersebut secara langsung di dealer Yamaha. Apa iya beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit?

Sebelumnya sih saya sudah pernah memiliki pengalaman ketika hendak mencarikan sepeda motor Yamaha Aerox 155. Waktu itu kawan baik saya om Derry ketiban rezeki nomplok, seketika ngidam Yamaha Aerox 155 (maklum motor idaman sejak setahun silam). Yasudah saya coba carikan deh di Yamaha Mekar Bintaro.

Sempat merasa was-was juga sih, khawatir casenya sama seperti beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit. Secara Aerox 155 juga termasuk Maxi Yamaha idaman banyak orang. Waktu itu saya berkomunikasi dengan salah satu karyawan Yamaha Mekar Bintaro yakni om Adi. Info dari beliau bahwa Yamaha Aerox 155 warna kuning ready stock, penasaran saya tanya apakah bisa cash?.

Jawaban yang cukup melegakan hati, ternyata Yamaha Aerox 155 warna kuning bisa dibeli secara cash. apakah ini bisa menjadi bukti beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit hanya terjadi disegelintir tempat akibat ulah oknum? Yah meski ini bukan NMAX, bisa saya katakan seperti itu kondisinya. Hanya ulah oknum saja tuh guys.

Beli Motor Yamaha NMAX Cash Dipersulit? Ini Pengalaman Saya

Nah belum lama saya punya pengalaman ketika hendak membeli NMAX. Apakaha beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit? hm… pengalaman kali ini saya alami di dealer Yamaha FSS Jakarta, dibilangan Cempaka Putih.

Lantas gimana tuh pengalamannya? sama sih, awalnya saya agak ngeri kecewa juga bakalan mengalami beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit. Namun anggapan tersebut salah guys, lagi-lagi pengalaman saya ketika hendak membeli motor Yamaha secara cash justru mudah banget.

Dibantu oleh petugas sales counter didepan lobby Yamaha FSS Jakarta, info dari mbak salesnya membeli Yamaha NMAX secara cash diperbolehkan kok. Hanya saja stocknya saat itu sedang kosong, mesti indent estimasi 7 hari.

Belum selesai sampai disitu guys. enggak hanya terbebas dari pengalaman beli motor Yamaha NMAX cash dipersulit. Ternyata saya dibantu oleh mbak salesnya untuk dicarikan unit Yamaha NMAX warna putih ditempat lain wilayah Jakarta. Alhamdulilah dapat unitnya guys, hari itu di DP cukup 200 ribu rupiah. Besoknya dilunasi dan siangnya motor langsung dikirim kerumah.

THR Dari Lexi

Bahkan saya juga sempat menanyakan tentang Yamaha Lexi, Maxi Yamaha yang lagi booming banget belakangan ini guys. Apakah Yamaha Lexi bisa di beli secara tunai?  dengan lugas beliau jawab bisa. Jika ready stock, Yamaha Lexi bisa langsung diantar setelah pelunasan. Namun jika sedang kosong stocknya mesti indent beberapa hari saja (antara 3-7 hari saja).

Well bagi teman-teman yang tinggal diwilayah Jakarta ingin membeli sepeda motor Yamaha secara cash. Bisa langsung berkunjung ke Yamaha FSS Jakarta, lokasi sebagai berikut:

Atau bisa langsung hubungi sales counter:

sms/tlp: 081295429212 (Silfi).

Baca juga artikel menarik lainnya:

Honda Beat VS Yamaha Mio S, Mana yang Lebih Value For Money?

4 Perbedaan Lexi dan Lexi S, Nomor 3 Perbedaan yang Paling Mahal!

Yuk bagikan artikel ini...

5 comments

  • Muhammad Sukron Haidar

    Yg blg susah mungkin kurang ikhtiarnya om. April 2016 belum gabung grup nmax manapun udah muter dealer daerah depok/parung/bojongsari/bojong gede cash inden 1-3 bln atau upping price 500rb – 1jt. Tp ane ga putus asa, ambil hp buka google cari CS YIMM. Ane email terus ane telpon juga alhamdulillah dlm 3 hari dpt kabar baik dr CS YIMM via telpon ditanyakan lebih dekat ke main dealer tangsel/depok/bogor dr rumah. Langsung dibuatkan janji dgn main dealer tangsel sesuai pilihan ane dgn jaminan semua warna ada, varian abs/non abs ada & tanpa biaya upping price. Jadi buat yg lain kalo dipersulit itu hanya ulah oknum aja, bismillah aja & coba ikutin apa yg ane lakukan dulu

    • Nice share om
      Semoga bisa dipetik pelajarannya sama teman-teman yang lain

      Hehhehe

    • Eng ing eng

      Pengalaman dari jamannya Vixion,,, belinya jangan di sales2 lapangan (yg buka stand ditempat2 ramai, mall, pasar,,, Tapi langsung datang ke dealer yg besar, temuin sales counternya. Walaupun indent (karena memang sesuai antrian) tapi harga dijamin sesuai price list.

  • permana_yogas

    Serius kok
    Gw beli akhir 2017 cash susah, indent 3 bulan katanya kalo cash, kalo kredit max seminggu. kalo mau cash diupping price lagi 800k!!
    Sekarang udah beda sejak rival dateng, lexi juga ready stock, aerox sejak tahun lalu ready stock karena penjualan kalah dibanding nmax
    Gw bisa bilang gw karena gw cek sendiri satu2 dealer di denpasar yah
    Kemarin pas mau ambil nmax ditawarin aerox langsung bawa pulang kok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *