Skutik Ini Punya 3 Fitur yang Bikin Mudik Naik Motor Lebih Menyenangkan!

Mudik Naik Motor

Bicara soal mudik naik motor tentu sudah terbayang tuh rintangan-rintangan apa saja yang bakal dilalui. Ketika ingin mudik naik motor terbayang tuh mulai dari kemacetan dibeberapa titik, jalan lurus yang seperti tidak berujung, jalan menanjak dan kejadian yang diluar prediksi. Nah ternyata ada loh guys, skutik yang punya fitur bikin mudik naik motor lebih menyenangkan.

Adalah Yamaha Lexi, skutik yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha iniĀ  unik banget guys. Lexi punya desain gambot khas Maxi Yamaha namun memiliki segi fungsional seperti skutik pada umumnya. Yups.. Lexi punya dek yang rata guys, jadi dari segi fungsi dapet banget, Apakah Lexi cocok buat jadi andalan ketika ingin mudik naik motor?

Bukan hanya cocok, kerennya lagi ternyata Yamaha Lexi punya 4 fitur yang bikin mudik naik motor jadi lebih menyenangkan. Kira-kira apa saja sih? yuk silahkan disimak uraian berikut ini.

Mudik Naik Motor? Jok Lega dan Empuk Itu Penting

Mudik naik motor jok mesti empuk

Untuk jarak dekat sih jok keras sekalipun rasanya masih adem ayem saja ya guys, nah lain ceritanya ketika mudik naik motor. Dimana rider dan juga boncenger bakal menghabiskan waktu yang lama diatas jok saat mudik naik motor.

Nah bukan hanya empuk jok Yamaha Lexi juga lega banget guys, jadi rider dan boncenger bisa lebih nyaman dan leluasa. Ketika mudik naik motor pada umumnya orang bakal bawa barang bawaan yang lebih banyak dari biasanya. Dengan jok yang lega maka ketika “terpaksa” menggendong tas ransel masih cukup nyaman, apabila berboncengan masih ada sisa space jok untuk ruang tas ransel.

Mesin Canggih 125cc SOHC 4 Valve VVA

mudik naik motor mesin canggih

Percaya deh guys kalau sudah pernah merasakan sensasi mesin Yamaha Lexi, jadi hilang selera dengan skutik-skutik bermesin konvensional pada umumnya. Torsi yang terasa begitu nampol cocok banget buat hadapi rintangan kemacetan dikala mudik naik motor.

Ketika mudik naik motor lewat jalur lintas daerah tentu disuguhkan jalur yang begitu panjang seperti tidak ada ujungnya. Naik Yamaha Lexi jangan khawatir motor bakalan engap-engapan guys, akselerasi terasa merata hampir disetiap putaran mesin. Terima kasih Yamaha sudah menyematkan teknologi VVA.

Hal yang paling mendebarkan ketika mudik naik motor adalah melalui jalan yang menanjak, apalagi kondisinya berboncengan dan bawa barang bawaan. Bisa-bisa mesti turun dulu tuh boncenger agar motor kuat menanjak. Nah lagi-lagi Yamaha Lexi mampu melalui rintangan jalan menanjak dengan baik guys, percaya atau tidak torsi Yamaha Lexi yang nampol banget terasa sejak putaran gas pertama.

Dek Rata Ekstra Lega

mudik naik motor dek lega

Memiliki dek rata dan ekstra lega menjadi keunggulan tersendiri bagi Yamaha Lexi. Dengan dek yang rata dan lega bikin rider jadi lebih leluasa, mau posisi siaga, santai atau semi selonjoran juga bisa.

Nah lagi-lagi ketika mudik tidak terlepas dari barang bawaan, jika belum menggunakan top box tentu bakal kerepotan banget ya guys. Nah jika terpaksa mesti meletakan barang bawaan di dek, pakai Yamaha Lexi bisa banget guys. Ruang tengah dek lega banget, saya sendiri sudah pernah menyaksikan ketika cooler box susu diletakan didek. Memang jadi agak sedikit mengganggu kenyamanan riders, tapi tenang masih ada sisa space buat kaki kok.

Asik banget kan guys kalau mudik naik Yamaha Lexi? sudah begitu harganya terbilang cukup kompetitif jika diukur dari segi fitur dan teknologi yang disajikan.

Berikut rangkuman 3 fitur Yamaha Lexi yang bikin mudik naik motor jadi lebih menyenangkan:

  1. Jok lega dan empuk
  2. Mesin canggih
  3. Dek rata yang luas

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Mudik Pake Lexi, Enggak Perlu Takut HP Kehabisan Baterai!

Berikut 8 Lokasi Posko Mudik Yamaha 2018.. Dibuka Untuk Umum, Banyak Gratisannya!!

 

 

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *