Opening Ceremony YSR 2018 Seri 3 & Anniversary YVC Ke-11 Berlangsung Meriah!

Opening Ceremony YSR 2018 Seri 3 baru saja berlangsung tadi pagi, 8 Juli 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor. Seperti biasanya, seluruh peserta dari semua kelas turun ke trek lurus sirkuit Sentul untuk meramaikan jalannya opening ceremony YSR 2018 Seri 3.

Acara berlangsung sangat meriah banget, dan semakin meriah berkat partisipasi teman-teman dari komunitas YVC yang juga bertepatan anniversay ke-11. Seusai opening ceremony kemudian giliran para bikers YVC melakukan tradisi victory lap sebelum race dilaksanakan.

Setelah Opening Ceremony YSR 2018 Seri 3, All New R15 Idemitsu Junior Pro di Mulai

Opening Ceremony YSR 2018 Seri 3 Idemitsu

Opening ceremony YSR 2018 Seri 3 dan victory lap berlangsung pada jam 09:00 s/d 10:00. Kemudian sudah menanti para rider muda untuk unjuk gigi diatas tunggangan All New R15 dipentas All New R15 Idemitsu Junior Pro.

Peserta kelas pembalap cilik ini berasal dari para pembalap junior yang selama ini bertarung di kelas Motoprix MP5 dan MP6. Ada sebanyak 17 pembalap muda yang sangat berbakat. Syarat mutlak rider maksimal berusia 16 tahun, diproyeksikan menjadi calon pembalap masa depan Indonesia, yang suatu saat bisa membuktikan Merah putih Semakin Di Depan.

Mereka datang dari berbagai penjuru tanah air, mulai dari Pulau Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Madura dan Jawa. Contohnya seperti rider wanita Nia Ramdhani asal Medan, Sumatera Utara. Kemudian Andi Mahmud Mappeganti dari Sulawesi Tengah ataupun Fahmi Basam asal Sulawesi Tengah. Mereka semua bernaung di sekolah balap seperti D45 Road Racing Academy, Bob’s R7 Racing School, Rey Racing School dan Hendriansyah Racing School.

Jadi untuk pacuan yang digunakan yakni All New R15 yang merupakan motor sport yang merupakan penyempurnaan dari R15. Motor tersebut merupakan langganan Juara Nasional di IRS dan tidak terkalahkan. All New R15 dengan VVA memiliki tenaga tertinggi di kelasnya disediakan oelh Yamaha Indonesia.

Luar biasanya lagi semua Yamaha All New R15 yang digunakan untuk balap All New Idemitsu Junior Pro. Menggunakan ban balap dari pabrikan ternama yakni IRC Tire. Meski dijual umum dengan harga terjangkau namun dari segi performa boleh diadu guys.

Well, thanks for reading ya guys… baca juga artikel menarik lainnya:

Kualifikasi WorldSSP300 Misano : Kru Bule Pake Blangkon, Galang Hendra Raih Pole Position!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *