Alarm Yamaha Lexi Terbaik: REV Immobilizer Yamaha Lexi, PNP & Garansi 1 Tahun!

REV Immobilizer Yamaha Lexi

Mau pasang Alarm Yamah Lexi tapi takut bakal potong dan kupas kabel standar? Enggak perlu khawatir kalau yang dipasang REV Immobilizer Yamaha Lexi guys. Pemasangan REV Immobilizer Yamaha Lexi enggak merusak kabel asli karena sifatnya PNP. Selain itu REV Immobilizer Yamaha Lexi berani kasih garansi 1 tahun!

Yamaha Lexi hanya dilengkapi alat pengaman kunci berupa key shutter. Untuk menghindari hal-hal yang enggak diinginkan ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Seperti menggunakan gembok, namun sayangnya cara ini cukup merepotkan karena mesti membawa-bawa gembok saat bepergian. Belum lagi jika kelupaan membuka bisa bahaya kan buat rider, belum lagi juga bisa merusak kaliper atau cakramnya sendiri jika terpentok.

Memasang alarm menjadi pilihan yang cukup oke, namun jangan asal pilih alarm guys. Alarm yang sifatnya universal umumnya mesti ada penyesuaian jika ingin dipasang di satu motor, karena wiringnya universal. Awas… jika sampai kupas dan potong kabel, bisa merusak garansi loh!

Tapi hal itu enggak bakal terjadi jika yang dipasang adalah REV Immobilizer Yamaha Lexi. Sesuai namanya nih guys, REV Immobilizer Yamaha Lexi memang dibuat khusus untuk Yamaha Lexi. Tinggal colok socket ke socket saja tuh guys, enggak ada acara potong kabel.

Fitur Rev Immobilizer Yamaha Lexi

  1. Immobilizer atau pengamanan digital.
  2. Anti rampas (Jika di rampas, dalam jarak tertentu bisa hidupkan security button, dalam 1 menit motor akan mati secara otomatis dan alarm berbunyi).
  3. Answer back (Memudahkan mencari motor saat berada diparkiran).
  4. Remote tahan air (dapat 2 pcs).

 

Keunggulan Rev Immobilizer Yamaha Lexi

  1. PnP (Plug and Play, tinggal pasang tanpa ubahan, tanpa potong kabel, conector standard pabrikan)
  2. Irit voltase aki ( konsumsi aki kecil aman dari mogok)
  3. Anti scamming (tidak bisa dibajak sinyalnya)
  4. Tahan air
  5. High quality product, standar pabrik.
  6. Garansi 1 tahun.

Karena produk ini PnP, maka proses pemasangan REV Immobilizer Yamaha Lexi juga mudah guys. Enggak perlu potong kabel sana sini, tinggal ikuti aja petunjuk pemasangan berikut ini:

Bagi teman-teman yang berminat atau ingin tanya-tanya bisa menghubungi saya melalui:

Chat via facebook

Whatsapp, call, sms: 081288916554

Tokopedia

Bukalapak

Bagi teman-teman yang ingin pasang tapi enggak punya waktu luang, atau ingin pasang ditempat, dirumah, dikantor. Tenang saja.. biar kami yang berkunjung kelokasi tersebut, bisa buat janji terlebih dahulu via whatsap ya.

Bagi teman-teman yang ingin pasang di workshop saya juga bisa kok. Yuk kunjungi workshop saya dikawasan Jl.Panjang. Patokan Lokasi sebelah PSY Steam Boat.

Bisa ikuti maps berikuit ini:

Thanks for reading guys… đŸ˜‰

Tersedia juga untuk YAMAHA NMAX, YAMAHA R15 V3 & YAMAHA R25.
Yuk bagikan artikel ini...

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *