Yamaha Mio dan Vega Motor Fenomenal Pilihan Pak Presiden

Motor Fenomenal Pilihan Pak Presiden

Menarik saat melihat data Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dari KPK. Awalnya sih biasa saja saat  melihat deretan mobil yang dimiliki oleh Jokowi. Namun saat melihat data kepemilikan sepeda motor, siapa sangka Yamaha Mio dan Vega motor fenomenal pilihan pak Presiden Jokowi.

Berdasarkan data laporan tersebut diketahui pak Jokowi memiliki beragam jenis merek mobil. Ada Suzuki lansiran 1997, Isuzu lansiran 2002, Mercedes Benz lansiran 1996, Daihatsu lansiran 1997, Nissan lansiran 2010 dan tentunya Toyota. Wow, urusan mobil Jokowi terbukti memiliki beragam mobil dengan beragam merek yang berbeda.

Yamaha Mio dan Vega Motor Fenomenal Pilihan Pak Presiden

Berbeda dengan kepemilikan mobil, urusan sepeda motor pak Jokowi hanya mempercayakannya kepada Yamaha. Hal itu terbukti berdasarkan data LHKPN milik Jokowi, dimana dalam data tersebut Jokowi memiliki 2 unit sepeda motor. 1 unit sepeda motor Yamaha Mio lansiran 2008 dan 1 unit Yamaha Vega lansiran 2001. Dua motor fenomenal pilihan pak Presiden Jokowi.

Luar biasa ya, urusan sepeda motor beliau hanya memiliki sepeda motor Yamaha. Hanya Yamaha dan tidak ada merek lain yang ada didalam data LHKPN. Ternyata Jokowi dan Yamaha punya hubungan spesial, Jokowi juga merupakan pecinta sepeda motor Yamaha.

Kakak saya sendiri juga memiliki sepeda motor Yamaha Mio lansiran 2010, hampir sama dengan yang dimiliki oleh Jokowi. Selama 8 tahun digunakan sehari-hari Yamaha Mio tersebut terbukti bandel dan sangat bisa diandalkan. Yamaha Mio motor fenomenal pilihan pak Presiden Jokowi ini punya tenaga yang responsif, kondisi jalan yang stop and go bukan masalah berarti untuk Mio. Punya body yang ramping bikin Mio tetap gesit meski ditengah kemacetan. Urusan sparepart pun sangat mudah didapatkan dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

KPPU Larang Asosiasi Sepeda Motor

Apalagi generasi Mio terbaru yakni Yamaha Mio S, saya sendiri sudah membuktikan betapa iritnya konsumsi bahan bakar Yamaha Mio S. Bayangkan saja, jarak tempuh Pal Merah Jakarta Barat sampai ke Citra Raya Tangerang mampu ditempuh hanya dengan 1 bar bahan bakar yang terpampang pada fuel meter. Padahal ketika itu saya berkendara kondisi kepadatan jalan cukup bervariatif, ada lancar, padat dan macet.

Saya sendiri awalnya tidak yakin kalau motor ini bisa sampai tujuan tanpa perlu isi BBM. Namun ternyata Yamaha Mio S terbukti sangat irit dan nyaman dikendarai dalam jarak tempuh yang cukup jauh. Wajar saya jika Yamaha Mio S meraih penghargaan sebagai skutik terbaik dikelasnya.

Yamaha Mio pilihan Jokowi yang merakyat. Yamaha Mio motor fenomenal pilihan pak Presiden juga merupakan motor jutaan umat, motor pilihan terbaik. Tentu saja karena kualitasnya yang tinggi, nyaman, harga terjangkau dan juga irit konsumsi bahan bakar.

 

Yuk bagikan artikel ini...

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *