MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT: Mobil Listrik Gahar Dengan Penggerak 4WD!

MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT

Tepatnya di GIIAS 2018 PT.MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yuhda Sales Indonesia) memamerkan mobil prototipenya yakni MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT. Bukan sembarang prototipe,  adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors.

Arah strategis tersebut diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi. Jika anda melihat langsung, percayalah anda bakal terpesona dengan tampilannya yang begitu gahar dan futuristik.

Teknologi Canggih MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT

MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT hadir dengan mengadopsi segudang teknologi canggih, teknologi tersebut diantaranya:

Sistem EV (Kendaraan Listrik)

MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT menggunakan motor listrik dengan performa dan torsi tinggi. Kemudian motor listrik tersebut dipadukan dengan sistem baterai berkapasitas besar. Hal itu bertujuan untuk memberikan performa yang halus dan responsif yang membedakan kendaraan listrik dari kendaraan bermesin konvensional. Drive battery terletak di bawah lantai tengah kendaraan MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT, memberikan pusat gravitasi rendah untuk stabilitas pengemudian terbaik.

 Videonya ada nih guys..

Sistem 4WD

Untuk performa berkendara MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT terbaik, sistem triple motor 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan. Kemudian juga dilengkapi dengan sistem Dual Motor Active Yaw Control (AYC) yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit torque-vectoring AYC yang dikontrol secara elektronik.

Semuanya terintegrasi ke dalam sistem kontrol dinamis kendaraan MMC yang unik. MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT menggunakan teknologi Super All-Wheel Control (S-AWC) sehingga meningkatkan kemampuan berbelok dan performa traksi. Rem MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT mengendalikan daya dorong dengan responsif dan tepat dengan bantuan kaliper listrik yang menggantikan kaliper biasa (kaliper hidraulik konvensional).

Efek dari penggunaan sistem tersebut dapat langsung dirasakan bahkan pada kecepatan dan tekanan gravitasi rendah. Kendaraan listrik MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT ini selalu menawarkan pengendalian yang tangkas yang sesuai dengan keinginan pengemudi. Baik saat berkendara di dalam kota, jalan bebas hambatan, atau di jalan yang berkelok.

Sistem AI (Artificial Intelligence)

MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT Dari Belakang

Otak dari MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT adalah sistem canggih Artificial Intelligence (AI) yang dapat meningkatkan kemampuan pengemudian. Susunan sensor yang ada memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi. Pengalaman berkendara dibawa ke tingkat yang baru dengan membuat kendaraan lebih mudah dan lebih aman untuk dikendalikan.

Fungsi bimbingan khusus memungkinkan sistem AI pada MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT mentransfer pengetahuan kepada pengemudi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan keahlian mengemudi. Setelah membangun gambaran tingkat keterampilan pengemudi. Sistem canggih ini membangun program pelatihan yang memberikan saran melalui dialog suara dan layar dasbor. Hasilnya luar biasa nih guys, pengemudi dapat merasakan kendaraan sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Juga seketika mendapati diri mereka menikmati pengalaman berkendara yang belum pernah dinikmati sebelumnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Mending Beli Wuling Cortez Atau Mitsubishi Xpander?

Website Resmi PT.MMKSI klik disini.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *