Suzuki Gaet KYT Jadi Helm Suzuki GSX-R150 Selama 3 Bulan Kedepan

Helm Suzuki GSX-R150

Pernah dengar istilah helm dealer? itu loh, helm hadiah setiap pembelian unit sepeda motor. Masing masing pabrikan sepeda motor memiliki helm dealer tersendiri ada yang modis.  Ada yang biasa saja bahkan ada yang mirip helm astronot. Umumnya sih helm tersebut terkesan biasa saja. Tapi siapa sangka kalau Suzuki berani gaet KYT untuk jadi helm Suzuki GSX-R150 selama 3 bulan kedepan.

Baik itu helm dealer Suzuki, Yamaha atau Honda untuk tipe sepeda motor bebek dan skutik umumnya helm yang diberikan berupa helm halm face. Berbeda dengan motor bebek dan skutik, biasanya untuk pembelian motor sport yang diberikan helm full face.

Berbicara mengenai helm, jika kita mundur pada waktu 10 hingga 15 tahun kebelakang cara pandang pengendara sepeda motor terhadap helm jauh berbeda dibanding saat ini. Jika dulu helm digunakan sebatas alat keselamatan berkendara atau bahkan sebatas formalitas. Saat ini helm sudah menjadi bagian dari tren fashion sebagian besar bikers.

KYT Jadi Helm Suzuki GSX-R150

Helm Suzuki GSX-R150

Sadar akan kan itu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengakomodir tren tersebut dengan cara memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor berdesain khusus. Helm ini enggak akan bisa kalian temui secara bebas ditoko-toko helm. Hadiah helm Suzuki GSX-R150 ini berlaku bagi  setiap konsumen pembeli Suzuki GSX-R150. Luar biasa kan guys, jika biasanya helm dealer itu terkesan seadanya, Suzuki kasih yang terbaik buat para konsumennya.

Hadiah langsung helm Suzuki GSX-R150  tersebut menggambarkan karakter sporty dan dinamis dari motor GSX-R150. Hal tersebut juga sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter. Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas.   Ada dua  pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

FYI nih guys, program berhadiah helm suzuki GSX-R150 Fullface KYT Vendetta 2 ini berlaku dari bulan September – November 2018. Meski diberi hadiah helm brander, harga motor tidak ada berubah loh. Harga tetap yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

Oh iya, bukan helmnya saja yang keren dari Suzuki GSX-R150 loh guys, ban bawaan Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 juga oke banget. Saya sendiri sudah pernah menjajal ketangguhan ban IRC Exato sepanjang jalan Sunter menuju Puncak Bogor. Ban tersebut terbukti tanggh dan bisa diandalkan.

Well, baca juga artikel menarik lainnya berikut ini ya guys:

Adu Balap Yamaha R6 VS Yamaha R1 di Sirkuit Sentul, Siapa yang Menang?

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *