Bukan Wuling, Ini Daftar 7 Mobil Keluarga Harga 70 Jutaan

Mobil Keluarga Harga 70 Jutaan

Bicara mengenai mobil keluarga tentu yang terbayang adalah mobil dengan harga yang cukup mahal untuk kalangan menengah kebawah. Jangankan mobil keluarga, mobil LCGC pun kini sudah menyentuh harga ratusan juta rupiah. Namun siapa sangka saya bisa menemukan daftar 7 mobil keluarga harga 70 jutaan rupiah saja.

Bukan omong kosong guys tapi memang begitu faktanya, ternyata ada loh mobil keluarga harga 70 jutaan rupiah. Tentunya dengan catatan mobil tersebut dalam kondisi bekas. Jangan alergi dengan mobil bekas ya, selagi mobil tersebut dalam kondisi terawat tentu tetap terasa nyaman dan aman untuk digunakan.

Daftar 7 mobil keluarga harga 70 jutaan

1.Nissan Grand Livina 2008

Melihat harga bekas Nissan Grand Livina lansiran tahun 2008 sangat menggiurkan sekali nih guys. Bayangkan saja, saat ini harga baru mobil ini sudah bertengger diangka 200 jutaan rupiah.

Nah ternyata harga bekas Nissan Grand Livina keluaran tahun 2008 hanya 77juta rupiah saja loh. Nih saya lampirkan link salah satu iklan di olx.co.id, klik disini ya.

2.Suzuki APV 2008

Siapa sih yang tidak kenal Suzuki APV? mobil yang booming banget diawal kemunculannya. Nah buat yang belum kesampaian memiliki mobil semok keluaran Suzuki ini, bisa berburu bekasnya tuh.

Sebagai contoh saya lampirkan 1 link iklan jual mobil Suzuki APV lansiran 2008 dengan harga hanya 78 juta rupiah saja. Langsung saja klik disini ya.

3.Proton Exora 2012

Meski tidak begitu sukses dipasar tanah air, tapi jangan sekali-sekali anggap remeh Proton. Yups, pabrikan asal Malaysia ini bekerjasama dengan Lotus loh guys. Buat yang sedang mencari mobil keluarga berukuran besar dengan harga minimalis, tidak ada salahnya melirik Proton Exora.

Biar enggak penasaran kalian bisa langsung link iklan jual Proton Exora lansiran 2012 berikut ini guys, klik disini ya.

4.Kia Carens 2006

Brand asal negeri Korea ini jadi mobil bekas termurah dari seluruh daftar ya ada. Bayangkan saja guys, cukup merogoh kocek hanya 55 juta rupiah saja sudah dapat mobil ini. Tahunnya pun masih belum tua-tua amat yakni lansiran 2006. Mau lihat contoh iklannya? klik disini ya.

5.Hyundai Trajet 2002

Masih membahas mobil keluaran negeri Korea, Hyundai Trajet juga masuk kedalam list 7 mobil keluarga harga 70 jutaan. Contohnya disalah satu iklan ini nih guys, meski lansiran tahun 2002 namun mobil ini dijelaskan dalam kondisi muluuuuus. Harganya pun cukup menggoda yakni 60 juta rupiah saja. Penasaran? langsung klik disini ya.

6.Daihatsu Grad Max 2010

Mobil bekas keluaran Daihatsu juga masuk dalam list mobil keluarga harga 70 jutaan. Yakni Daihatsu Grand Max lansiran 2010. Meski tergolong cukup muda namun mobil bekas asal pabrikan Jepang ini dibandrol hanya 79 juta rupiah saja. Bagi yang ingin melihat iklannya bisa klik disini ya.

7.Toyota Kijang LSX 2004

Tua-tua keladi, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk mobil bekas Toyota Kijang LSX 2004 ini. Meski tergolong tua namun mobil ini masih terlihat cukup kekinian dan tentunya kokoh. Tidak seperti Kijang Rover yang terkesan kotak, Kijang LSX memiliki desain yang lebih modern. Selain itu tentunya material body terlihat nampak kokoh sekali. Oleh karena itu mobil ini cocok masuk kedalam daftar mobil keluarga harga 70 jutaan.

Berikut link iklan jual Toyota Kijang LSX 2004 di olx, harga cuma 76 juta rupiah saja loh guys. Klik disini ya.

Nah apabila ban mobil tersebut sudah menipis, ada baiknya segera diganti untuk menunjang faktor keamanan dan kenyamanan. Tenang.. tidak semua ban mobil bagus itu mahal kok, masih ada tuh yang dijual dengan harga terjangkau dipasaran.

Salah satunya adalah ban GT Radial Champiro Eco, ban ini memiliki segudang keunggulan loh. memiliki 3 alur yang simetris, sehingga membuat nyaman dan aman dikendarai serta cepat dan efektif dalam menepis air. Kemudian potongan alur kecil menyerupai gelombang. Sehingga sangat baik dalam menekan suara yang timbul. Sehingga menjadikan ban ini sangat hening sesuai dengan regulasi EU/Eropa dalam hal standard keheningan ban. Belum lagi lapisan inner liner/pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika. Dengan teknologi tersebut tekanan angin ban bertahan lebih lama. Sehingga membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit, pengedalian dan pengereman lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning. Ban ini juga memiliki daya cengkeram kuat di jalan basah dan kering serta membuat irit dalam pemakaian bahan bakar. Karen ban ini menggunakan teknologi kompon silika.

Oh iya guys, buat anda yang ingin bertransaksi di olx pastikan anda tidak mentransfer uang terlebih dahulu ya. Pastikan transaksi hanya dalam sistem COD untuk menghindari maraknya aksi penipuan jual beli online.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Mending Beli Wuling Cortez Atau Mitsubishi Xpander?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *