Toyota Alphard VS Hyundai H1, Mana yang Lebih Unggul?

Toyota Alphard VS Hyundai H1

Pasar roda 4 ditanah air memang begitu menggiurkan sekali. Hal tersebut membuat pabrikan mobil berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya guna menggaet calon konsumen. Pada artikel kali ini saya akan membahas seputar mobil MPV mewah, khususnya tentang perbandingan Toyota Alphard VS Hyundai H1. Tentunya berdasarkan pengalaman langsung dari orang yang pernah menggunakannya.

Adalah om Eris Lubis, beliau berbagi cerita seputar pengalaman dengan mobil peliharaannya yakni Alphard dan H1.  Karena beliau pernah memiliki keduanya, jadi cocok sekali untuk dijadikan bahan referensi. Toyota Alphard VS Hyundai H1, mana ya yang lebih unggul? yuk silahkan disimak review dari om Eris…

Toyota Alphard VS Hyundai H1

Untuk mobil besar sekelas ini Hyundai H1 kaki-kakinyanya jauh lebih kokoh ketimbang Elgrand atau Alphard. Kaki-kaki paling parah justru ada di mobil yang paling laris yaitu Alphard, paling lemah di dudukan kolom stir bawah. Hyundai H1 beberapa kali nabrak lubang dalam gak pernah masalah. Alphard nabrak lubang sekali saja, langsung bengkok dudukan kolom stir bawahnya.

Beliau sudah memakai kedua mobil tersebut. Paling parah alphard, 6 bulan pakai 3x ganti dudukan kolom stir. Setiap habis ganti terus kena lubang, pasti langsung bengkok dudukannya. Sedangkan Hyundai H1 beliau pakai hampir 2 tahun belum ada masalah,padahal fisik mobil lebih panjang dari Alphard. Rute yg dilewati juga sama dengan rute Alphard.
Bahkan saya pernah membaca tulisan di mojok.co ternyata urusan kenyamanan dibaris penumpang, lebih nyaman Innova ketimbang Alphard yang jauh lebih mahal. Buat yang penasaran ulasan lengkapnya bisa langsung cek disini ya.

Kesimpulan yang ditarik oleh om Eris Lubis, menurut beliau untuk mobil kelas  MPV mewah H1 masih sebagai first choice.  Nah kalau perlu mobil buat gaya ya Alphard pilihannya, Buat yang pilih kenyamanan Elgrand saja.  Tapi buat daya tahan dan ketangguhan Hyundai H1 paling top.
Toyota Alphard VS Hyundai H1? Well, keputusan ada ditangan masing-masing personal ingin membeli mobil yang mana. Karena masing-masing orang punya pertimbangan tersendiri untuk membeli sebuah mobil.  Pilih Toyota Alphard atau Hyundai H1, yang pasti sih performa kedua mobil mewah tersebut semakin oke jika menggunakan ban merek asli Indonesia yakni GT Radial, pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara.
Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *