Nonton Bareng WorldSSP300: Lihat Aksi Galang Hendra, Komunitas Motor Yamaha Rela Berdesak-Desakan

Nonton Bareng WorldSSP300

Kemarin sore tepatnya di Yamaha Flagship Shop Jakarta, saya menghadiri acara nonton bareng WorldSSP300 seri Portugal. Sampai dilokasi terlihat parkiran sudah dipenuh oleh jejeran sepeda motor Yamaha milik teman-teman komunitas. Nampak sekali antusiasme tinggi dari para komunitas untuk melihat aksi Galang Hendra dipentas Internasional

Mayoritas peserta nonton bareng WorldSSP300 dihadiri oleh komunitas Yamaha, mulai dari komunitas sepeda motor Vixion, R15 hingga Yamaha R25. Sambil menunggu jalannya balap WorldSSP300, para komunitas yang hadir disuguhi games menarik.

nonton bareng WorldSSP300: Banyak Games Seru Untuk Komunitas Yamaha

Games tersebut seperti menebak catatan waktu terbaik Galang Hendra dipentas WorldSSP300. Terlihat sekali antusiasme para peserta nonton bareng WorldSSP300 untuk terlibat dalam games ini. Kemudian ada juga games adu yel-yel antar komunitas yang hadir. Mereka saling beradu kreativitas dan keberanian untuk tampil kedepan mewakili komunitasnya.

Saat acara nonton bareng WorldSSP300 meski berbeda komunitas, berbeda tunggangan dan wilayah. Mereka terlihat tetap nampak kompak dan saling menghargai satu sama lain dibawah bendera Yamaha tentunya.

Gelaran WorldSSP300 kali ini berlangsung di Sirkuit Portimao, Portugal. FYI nih guys, sirkuit ini memiliki panjang lintasan sejauh 4,592 km. ). Hasil kualifikasi Superpole 1, pembalap asal Yogyakarta usia 19 tahun ini menorehkan waktu 1 menit 57,796 detik dengan kecepatan rata-rata 140,338 km/jam. Galang Hendra berada di posisi ke-15 atau di baris ke-5.

“Di FP1 dan FP2 saya memiliki hasil yang kurang maksimal. Namun dalam Superpole 1, saya dan tim bekerja keras menemukan solusi dan kita berhasil. Saya berada di baris ke-5, tepatnya posisi ke-15 dan itu tidak jauh dari posisi pertama. Saya akan berpikir positif berjuang meraih yang terbaik untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” tutur Galang Hendra yang saat ini ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara WorldSSP300.

 Video dokumentasi nonton bareng WorldSSP300:

Saat race berlangsung suasana di acara nonton bareng WorldSSP300 mendadak menjadi menegangkan. Penonton menantikan aksi heroik dari Galang Hendra yang start dari posisi ke-15. Diawal-awal lap Galang Hendra mulai menunjukan skillnya, terbukti mampu menusuk hingga posisi 10 besar.

Namun sayang sekali pada race kali ini tunggangan Galang Hendra mengalami trouble pada bagian elektronik. Trouble tersebut mengakibatkan mesin tiba-tiba mati, namun setelah tiba di pit motor bisa kembali.

Well, semoga saja dirace selanjutnya Galang Hendra bisa tampil lebih optimal. Sehingga bendera merah putih kembali dikibarkan dipentas balap level dunia.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

8 Jas Hujan Motor Terbaik Pilihan Konsumen, Ada yang Tahan Sampai 10 Tahun Loh!

Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul: R25 & R15 Bakal Digeber 1-2 Jam Nonstop!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *