YIMM Resmi Launching New Yamaha R25, Tampilan Moge Look Banget!

Launching New Yamaha R25

Sebenarnya bukan hanya YIMM saja yang secara resmi launching New Yamaha R25, setidaknya ada 2 negara lainnya yang ikut meluncurkan motor baru tersebut secara bersamaan. Bukan hanya Yamaha R25, ternyata Yamaha juga meluncurkan Yamaha R3 secara berbarengan. Meski terkesan simple, namun ternyata tampilan New Yamaha R25 moge look banget.

Aura moge tersebut sangat terasa jika dilihat dari bagian depan dan cockpit. Hal itu bukan tanpa sebab, setelah proses launching New Yamaha R25 barusan diketahui ada beberapa perubahan cukup signifikan.

Launching New Yamaha R25, Banyak Perubahan di Bagian Depan

Desain Fairing

Paling kentara perbedaannya New Yamaha R25 dengan yang lama yakni pada bagian fairing. Jika dahulu bentuk headlamp seperti ikan hiu, setelah launching New Yamaha R15 diketahui memiliki desain fairing depan seperti All New R15.

Detail lampu yang sporty dihiasi dengan air scoop diantara kedua head lamp, semakin menguatkan DNA R Series ya guys. Wah, paling cakep memang yang warna biru nih, tinggal cat velg bronze jadi cakep banget dah hehehe.

Suspensi Depan USD

Nah ini nih yang bikin motor ini semakin sedang dipandang, tentunya juga meningkatkan performa handling ya. Rasa-rasanya memang sudah saatnya R25 diberikan USD, karena adiknya, Yamaha Xabre sudah lama menggunakan USD.

Pemilihan warnanya juga cocok banget, saat melihat video live launching New Yamaha R25 mata saya langsung tertuju pada USD berwarna gold, mewah pisan euy!

Spakbor Depan Sporty

Sepele sih tapi efeknya besar banget guys, coba perhatikan deh spakbornya. Spakbor New Yamaha R25 memiliki desain yang sporty banget, moge look! Otomatis juga ikut medongkrak tingkat kegantengan New Yamaha R25 saat dilihat dari depan.

Cockpit View Ala Yamaha R1

Launching New Yamaha R25

Bukan saat launching New Yamaha R25 barusan, saya melihat foto cokpit view dari artikel Young Machine. Cockpit veiw New R25 membuat saya berdecak kagum. Bagaiaman tidak, ternyata Yamaha cukup memperhatikan kepuasan rider saat berkendara diatas New Yamaha R25.

Desain segitiga atas yang memiliki detail bolong-bolong menampilkan kesan ringan dan sporty. Belum lagi penggunaan stang model under yoke, dan panel meter yang simple tapi jelas.

Well, sementara segini dulu guys berita tetang New Yamaha R25 dan R3. Semoga bermanfaat ya…

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Minta Yamaha M1 Ganti Mesin, Sebenarnya Rossi Sedang Menyindir Michelin

Mesin Husqvarna SMS4 125 Jadi Bukti Kesiapan Yamaha Garap Pasar Motor Trail

Gelar Motor Sport Naked 150cc Terbaik Layak Disandang Oleh Yamaha MT-15

 

 

Yuk bagikan artikel ini...

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *