Jepretan Foto Saat RI1 Kepincut Yamaha R1 di Booth Yamaha IMOS 2018

RI1 Kepincut Yamaha R1

Memasuki akhir pekan pada gelaran IMOS 2018, booth Yamaha sukses menyedot perhatian para pengunjung. Hal itu berkat deretan beragam produk menarik yang menyajikan teknologi terkini di pasar industri otomotif roda dua. Bahkan selain pengunjung biasa, ada juga jepretan foto RI1 kepincut Yamaha R1 loh.

Yups.. tepatnya pada hari sabtu siang (3/11), Presiden Jokowi ditemani oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kemudian ada juga Sekertaris Kabinet Pramono Anung serta pihak dari AISI turut menyambangi booth Yamaha. FYI booth Yamaha berlokasi di area Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan. RI1 datang dengan mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate. Dipadukan dengan celana serta sneakers hitam, laiknya seoarang bikers, orang nomor satu di Republik Indonesia itu asik blusukan melihat satu persatu produk sepeda motor Yamaha.

RI1 Kepincut Yamaha R1

Presiden Jokowi sempat dibuat penasaran dengan kehadiran keluarga Yamaha R-Series. Menampilkan line up mulai dari YZR-M1 milik pembalap Valentino Rossi, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3 dan YZF-R25 generasi terbaru. Enggak ketinggalan juga ada Yamaha YZF-R15.

Saking tertariknya terhadap YZF-R1, Presiden Jokowi bahkan sempat menghabiskan beberapa menit untuk melihat lebih dekat wujud motor tersebut. Moment RI1 kepincut Yamaha R1 pun sempat diabadikan dalam jepretan foto. Kemudian beliau melemparkan beberapa pertanyaan kepada pihak Yamaha untuk menggali lebih dalam informasi terkait motor sport yang pada 2018 ini telah memasuki masa produksi ke-20 tahun.

“Hari ini Booth Yamaha di IMOS 2018 kedatangan tamu spesial yakni Presiden Jokowi dan beliau terlihat sangat tertarik dengan kehadiran lineup R-series. Apalagi salah satu produk yang mengisi lineup tersebut adalah R25 serta R3 yang merupakan global model untuk di ekspor ke berbagai negara. Yamaha turut berbangga karena melalui R25 dan R3 dapat memberikan sumbangsih bagi negara. Dalam mewujudkan tren positif di pasar ekspor dalam rangka menuju skema industry 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kemenperin”. Ungkap Sutarya selaku Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Konsumen Yamaha R25 di Indonesia patut berbangga, pasalnya motor yang dimiliki merupakan motor yang juga diekspor keluar negeri dengan kapasitas mesin yang berbeda. R25 hadir dengan kualitas global, ditambah lagi juga menggunakan ban standar dari IRC Tire. FYI IRC Tire memiliki segudang pengalaman di Indonesia baik dalam ranah balap maupun ban penggunaan harian.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Berikut Harga dan Spesifikasi Yamaha FreeGo, Jangan di klik Nanti Kaget!

10 Kelebihan Yamaha FreeGo Berikut Ini Bikin Minder Skutik Lain di Kelasnya!

Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *