Pengen Buka Coffe Shop Tapi Minim Modal? Pake Motor Kedai Kopi Aja!

Motor kedai kopi, memangnya ada? well, dunia perkopian belakangan ini memang sangat berkembang pesat sekali. Bukan hanya dikota-kota besar seperti Jakarta, ternyata juga menyebar kesegala penjuru daerah. Mungkin banyak orang yang ingin buka coffe shop tapi terkendala modal. Nah Nozomi punya solusinya nih guys.

IMOS 2018 merupakan lokasi pertama kalinya saya melihat Nozomi Coffe Case. Saya saja yang juga merupakan penikmat kopi merasa sangat senang melihat motor kedai kopi buata Nozomi. Kebanyang dong gimana perasaannya orang-orang yang kepengen buka kedai kopi tapi terbentur dengan modal yang minim?

Dengan menggunakan motor kedai kopi Nozomi, para penjual kopi enggak perlu repot dan pusing memikirkan biaya sewa toko atau kios. Selain itu juga enggak terbebani dengan biaya listrik bulanan dan lain-lain.

Enggak seperti toko coffe shop yang terpaku disatu lokasi, dengan motor kedai kopi penjual bisa bebas bergerak. Tentunya hal ini sangat menguntungkan, bisa bebas berpindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Misal dipagi hari ada pasar kaget, penjual bisa standby disitu. Siangnya ada tempat nongkrong anak muda disatu wilayah, tinggal gas aja kesitu.

Harga Motor Kedai Kopi Nozomi

Nozomi Motor Kedai Kopi

Motor kedai kopi Nozomi Coffe Case ini dijual dengan 2 varian nih guys, mesin 150cc dan 200cc. Untuk mesin 150cc dijual hanya seharga 36 juta rupiah dan mesin 200cc dijual seharga 38,4 juta rupiah.

Oh iya guys, dengan uang segitu pembeli motor kedai kopi ini sudah mendapatkan motor berserta kelengkapannya. Seperti etalase kaca, dan juga meja terintegrasi yang berada di depan dan belakang untuk konsumen. Selain itu di sisi bagian pelayan bisa juga disetting untuk tempat kompor atau peralatan lainnya.

Apakah desainnya mesti seperti itu? jawabannya enggak guys. Jika kalian berminat, kalian bisa pesan motor kedai kopi ini dengan detail sesuai dengan keinginan kalian. Widih, enak banget kan… bisa custom!

Urusan aftersales boleh dibilang Nozomi ini cukup bisa diandalkan guys. Nozomi memberikan gratis service dan ganti oli sebanyak 3 x untuk 4000km pertama. Selain itu Nozomi juga berani kasih garansi mesin selama 1 tahun.

 Video First Impression Nozomi Coffe Case:

Gimana guys, tertarik untuk punya kedai motor kopi? saya sih iya  😆

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Test Ride Yamaha FreeGo : Fungsi Maksimal, Performa Handal.. Perfect!

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *