GSX-S150 Bandit Touring Manado: Jelajah Sulawesi Utara, Tembus 456 KM!

Pada tanggal 17 November 2018 lalu giliran GSX-S150 Bandit touring Manado nih guys. Well, perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit kepada publik.

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan melalui jalur darat penuh tantangan dimulai dari kota Manado hingga Kotamobagu pada tanggal 17 November 2018. Kemudian riders GSX-S150 Bandit touring Manado kembali ke Manado lagi pada tanggal 18 November 2018 dengan jalur yang berbeda.

FYI nih guys, total ada sebanyak 90 rider yang menjadi tim touring akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit. Sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sulawesi.

GSX-S150 Bandit Toring Manado Hari Pertama

GSX-S150 Bandit touring Manado

Kegiatan Suzuki GSX-S150 Bandit Touring Manado ini menempuh jarak kurang lebih 456 kilometer. Kemudian GSX-S150 Bandit touring Manado tersebut diikuti oleh 5 jurnalis media dan blogger dari Sulawesi. Oh iya, enggak ketinggalan ada juga sebanyak 85 anggota klub Suzuki GSX 150 series yang ikutan.

Perjalanan hari pertama sejauh 270 km dimulai dari Manado Quality Hotel yang berlokasi di kota Manado, Sulawesi Utara. Mengambil rute menarik seperti Bitung – Tondano – Tomohon – Linow – Sonder – Tutuyan dan akan berakhir di jaringan penjualan Suzuki SGM Kotamobagu.

GSX-S150 Bandit Toring Manado Hari Kedua

GSX-S150 Bandit touring Manado

Perjalanan hari kedua sejauh kurang lebih 186 km bermula dari Kotamobagu dan kembali ke Manado melalui jalur berbeda.  Tim Suzuki GSX-S150 Bandit touring Manado menempuh jalur Danau Moat – Amurang – Welu. Sengaja memilih jalur tersebut, untuk menyaksikan objek-objek wisata yang menarik.

Nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta GSX-S150 Bandit touring Manado. Karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang.

Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider merasa betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Selain itu Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan. Jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni dapat dilalui.

Well, saya sendiri merasa enggak heran mendengar cerita tersebut diatas. Saya sudah pernah menjajal langsung Suzuki GSX-S150 rute Sunter menuju Puncak Bogor. Suzuki GSX-S150 terbukti tangguh dan terasa fun untuk dikendarai. Apalagi berkat dukungan ban standar keluaran IRC Tire tipe Exato. Jalan lurus, meliuk-liuk, kering dan basah dapat dilalui dengan nyaman dan aman.

Thanks for reading ya guys… baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Di Malaysia Enggak Ada Suzuki Ertiga, Adanya Proton Ertiga

 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *