Baru Launching, Harga Yamaha Lexi S ABS OTR Jakarta Ternyata Cuma Segini Bro

Baru Launching, Harga Yamaha Lexi S ABS OTR Jakarta Ternyata Cuma Segini Bro

21 Desember 2018 0 By permanatriaz

Harga Yamaha Lexi S ABS benar-benar bikin penasaran setelah baru saja dilaunching beberapa hari lalu. Yups.. menjelang akhir tahun 2018 ini Yamaha menambah pilihan konsumen dengan meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya. Salah satu skutik di kategori MAXI Yamaha yaitu Lexi hadir dengan varian baru Lexi S ABS (Anti-lock Braking System).

Yamaha Lexi yang diluncurkan di akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar Indonesia. Bahkan keluarga terbaru MAXI Yamaha itu dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year. Pengembangan terkini pun dilakukan dengan menghadirkan varian baru Lexi S ABS. Fitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba.

Persembahan teranyar Yamaha tersebut menambah kehadiran produk-produk berkualitas di market sepeda motor Indonesia. Lexi S ABS merupakan varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitur smart key system, subtank suspension dan special luxury seat. Yamaha pun menyempurnakannya dengan fitur ABS yang hadir di akhir tahun ini.

Harga Yamaha Lexi S ABS

Harga Yamaha Lexi S ABS OTR Jakarta dibandrol Rp.25.800.000,- saja guys.ย  Wow banget harganya nih guys, bikin galau mau pilih Aerox Standar, Aerox R, atau tambah dikit ke NMAX standar hehehe… Tapi tentunya Lexi sudah punya marketnya sendiri, cocok buat kalian yang punya tingkat mobilitas yang tinggi.

โ€Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,โ€ papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Lexi terbilang memiliki segudang keunggulan dibanding lawan sekelasnya. Punya body khas Maxi Yamaha dipadukan dengan dek rata dengan tingkat fungsional yang tinggi tentu sangat menggoda banget. Belum lagi bicara soal mesin canggih yang digendongnya, 125cc SOHC 4 Valve VVA pula guys.

Selain itu sudah mengadopsi teknologi khas Yamaha yakni DiASil Cylinder dan Forged Piston. Joknya juga ektra luas dan super empuk banget, skutik ini juga punya handling yang enteng dan super nyaman banget. Apalagi sejak keluar dari pabrik memang sudah menggunakan ban handal dari IRC Tore, widih.. makin pede aja deh ngegas dijalanan!

Well, demikin artikel seputar harga Yamaha Lexi S ABS. Yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Komunitas Yamaha Lexi Kian Menjamur, Padahal Belum Lama di Launching

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...