Jika Sesuai Jadwal, Motor Trail Yamaha 150cc Siap Produksi Tahun Ini…!!!

Siapa nih yang sudah ngebet nunggu info terbaru seputar motor trail Yamaha 150cc ? sabar ya guys, penantian kalian enggak sia-sia kok. Info terbaru seputar motor trail Yamaha 150cc sudah berhasil saya dapatkan. Yah meski belum pasti 100% namun saya yakin banget kalau info ini cukup akurat.

Mudah-mudahan saja Yamaha tidak mengundur rencana ini, jika merubah jadwal lebih maju tentu itu lebih baik untuk kita semua hehehehe.. Bicara soal motor trail Yamaha 150cc adalah merupakan sesuatu yang wajar jika banyak yang berharap akan kehadirannya. Yamaha Indonesia sudah memiliki mesin yang potensial untuk dijadikan basis mesin motor trail Yamaha 150cc.

Sebut saja Yamaha WR125 dan WR125X. Kedua motor ini menggunakan basis mesin yang sama dengan Yamaha Vixion. Bahkan Husqvarna SMS4 125 juga turut menggunakan mesin dari turunan Yamaha Vixion, wow sangat mengejutkan sekali ya guys.

Nah apalagi saat ini mesin tersebut telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan, yups… sudah menjadi 155cc SOHC 4 Valve VVA. Tentu semakin mantap lagi deh buat dijadikan basis mesin trail atau supermoto. Hayo, makin enggak sabar kan?

Kemungkinan Motor Trail Yamaha 150cc Siap Rilis Tahun Ini

Motor Trail Yamaha 150cc kemungkinan bakal rilis tahun ini guys, tepatnya pada akhir tahun nanti. Kemungkinan juga nantinya jadwal rilis bakal mepet dengan motor retro cafe racer Yamaha ya kece banget, hehehe. Bagaimana dengan harganya? sampai saat ini saya belum tahu jelas mengenai harga yang akan dibandrol untuk motor tersebut.

Sebagai gambaran dan agar enggak salah menduga, pantasnya motor ini dibandrol mepet atau bahkan lebih mahal dari motor sport fairing Yamaha sekelas yang sudah ada. Karena bicara motor trail berarti bicara soal kualitas, bukan hanya bajunya saja yang trail tapi isinya “helloh kitty”. Bisa-bisa nanti dipakai trabas rangka bengkok, nyemplung di air panel LCD ngeblank, kopling mudah hangus dan sebagainya.

Saya sendiri yakin betul bahwa Yamaha bakal menerapkan standar yang tinggi untuk motor trail Yamaha 150cc yang bakal mereka jual. Menurut kalian berapa nih harga yang cocok buat sebut saja si WR155 ini? yuk corat-coret dikolom komentar..

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Produksi Massal New Yamaha NMAX 2019 Tinggal Menghitung Hari

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

5 tanggapan untuk “Jika Sesuai Jadwal, Motor Trail Yamaha 150cc Siap Produksi Tahun Ini…!!!

  • 9 Januari 2019 pada 18:02
    Permalink

    Djiwa Mantap Gandhozzz Bannaran euiyy cakkkk

    Balas
  • 7 Februari 2019 pada 22:32
    Permalink

    kelamaan….
    yamaha semakin ketinggalan

    Balas
    • 7 Februari 2019 pada 23:20
      Permalink

      Yamaha buat motor dual purpose, enggak asal buat & seperti diuber-uber setoran gan.

      Yamaha mesti teliti & ekstra hati-hati. Karena motor ini membutuhkan daya tahan yang tinggi.

      Jangan sampai motor body trail, namun cuma sekedar “kosmetik” saja… kemampuannya hanya sebatas kendaraan harian.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *