Mau Isi Nitrogen Gratis di Planet Ban? Gak Pake Belanja, Begini Caranya!

Kalau dulu mau dapat fasilitas isi nitrogen gratis di Planet Ban mesti belanja terlebih dahulu, tahun ini beda ceritanya. Tanpa perlu belanja terlebih dahulu di Planet Ban semua orang bisa mendapatkan layanan isi nitrogen gratis di Planet Ban. Tapi ada syaratnya nih guys… penasaran? yuk baca sampai selesai.

Di tahun 2019, Planet Ban menawarkan sejumlah layanan untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor. Selain jumlah toko yang lebih dari 960 toko. Planet Ban juga mempermudah pemesanan ban melalui website www.planetban.com yang bisa diakses kapanpun, dimanapun. Ada juga Layanan Bantu Planet Ban untuk tambal dan ganti ban motor pada saat kondisi darurat.

Cara Isi Nitrogen Gratis di Planet Ban

Tahun 2019 ini, Planet Ban juga menghadirkan Aplikasi Planet Ban yang bisa diunduh di google play dan app store. Aplikasi Planet Ban menawarkan fitur yang oke banget untuk para netizen. Hanya mengunduh aplikasi Planet Ban, maka teman-teman pembaca sekalian bisa langsung mendapatkan layanan GRATIS isi ulang nitrogen tanpa harus berbelanja ban motor. Sebelum ada aplikasi ini, layanan isi nitrogen gratis di Planet Ban hanya berlaku untuk pemilik kartu member Planet Ban yang bebelanja ban motor.

Fitur lain aplikasi Planet Ban, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dalam program “DOORPRIZE #RASAMESINBARU”. Konsumen Planet Ban yang telah mengunduh aplikasi Planet Ban dan belanja minimal 100ribu Rupiah berhak mengikuti “DOORPRIZE #RASAMESINBARU” di dalam aplikasi Planet Ban. Hadiah yang tersedia mulai dari jaket, helm, handphone hingga sepeda motor Piaggio. Dengan total Doorprize lebih dari 20.000 pemenang. Periode DOORPRIZE #RASAMESINBARU adalah Febuari 2019 – 31 Desember 2019.

Pengundian Nyawer 2 Milyar

Selain pengenalan layanan barunya, dilokasi dan waktu yang sama, Planet Ban juga melakukan pengundian program Nyawer 2 Milyar. Ini merupakan pengundian tahap kedua periode 1 Juli 2018-31 Desember 2018, yang memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 875 juta untuk 500 pemenang.

Serta hadiah utama berupa uang tunai Rp 250 juta untuk 1 orang pemenang. Sehingga total ada Rp 1,124 milyar yang dibagikan pada pengundian kedua ini. Pengundian tahap pertama sendiri sudah berlangsung 6 Juli 2018 lalu di Depok utnuk periode 1 Februari 2018-30 Juni 2018.

Proses pengundian sendiri berjalan dengan fair karena menggunakan sistem digital, disaksikan pejabat terkait. Seluruh pemenang akan diumumkan lewat akun media sosial Planet Ban dan poster di cabang Planet Ban. Secara data, dalam 2 periode yang berlangsung Planet Ban berhasl mengumpulkan 13.104.179 nomor undian, dengan total nomor kendaraan tercatat mencapai 1.679.109 unit motor, yang terdata di 964 cabang Planet Ban.

Well, Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini guys:

Modifikasi Mesin Yamaha R25: Cuma Ubah 7 Part, Power Tembus 49,14 Hp On Wheel!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *