Skutik Paling Sangar, Harga Italjet Dragster 2019 Setara Moge 650cc Bekas

Harga Italjet Dragster 2019 di Eropa nanti dipekirakan bakal dijual diangka 70jutaan rupiah. Harga segitu jika dikomparasikan sudah bisa untuk menebus satu unit moge bekas 650cc di Indonesia. Buat anda yang tidak tau Italjet Dragster mungkin akan teriak kemahalan untuk ukuran skutik 125cc-200cc. Namun bagi anda yang sudah tau sepak-terjang Italjet Dragster bakalan tidak sabar menunggu peluncuran resmi skutik paling sangar didunia versi saya.

Italjet Dragster bukanlah barang baru, FYI Italjet Dragster sudah lahir pertama kali sejak tahun 1998 dan dihentikan produksinya pada tahun 2003. Di Indonesia motor ini pun menjadi daftar buruan para kolektor sepeda motor, harga bekasnya sadis guys.

Salah satu iklan yang berhasil saya temui di internet adalah postingan iklan jual Italjet Dragster lansiran 2002. Iklan itu sendiri sudah rilis sejak tahun 2016 dan keterangan iklan sudah terjual. Harga yang tertera pada iklan motor bekas tersebut dijual dengan bandrol 70 juta rupiah! Mahal ya? nyaris setara harga Italjet Dragster 2019 di Eropa, eh tapi laku loh..

Harga Italjet Dragster 2019

Nah setelah tertidur selama 15 tahun kini Italjet Dragster siap terlahir kembali. Berdasarkan info web resmi skutik ini bakal hadir dalam 3 tipe, yakni 125cc, 150cc dan 200cc. Harga Italjet Dragster 2019 pun bervariasi, infonya motor ini bakal dijual mulai dari 4500 hingga 4800 Euro. Jika dirubah menjadi rupiah harga termahal motor ini sekitar 76jutaan.

Harga yang terbilang cukup mahal jika anda hanya menilai motor ini berdasarkan cc mesin, namun jika dinilai secara menyeluruh bakal lain ceritanya. Motor ini punya desain yang futuristik. Silahkan tengok bagian roda depan dan silahkan tebak apa yang aneh? yups, motor ini punya sistem suspensi depan yang aneh.

Independent Steering System (I.S.S.), yang dibuat oleh Italjet engineers bersama-sama dengan EDI of Pontedera. Tidak main-main guys, sistem kemudi depan nyeleneh tapi keren ini sudah dipatenkan. Luar biasa memang skutik sangar yang satu ini.

Adalagi yang bikin harga Italjet Dragster 2019 jadi melambung tinggi nih guys, silahkan deh perhatikan bagian rangka skutik tersebut. Italjet Dragster menggunakan rangka aluminium dan juga molybdenum chrome yang dibuat dengan metode casting.

Biar enggak penasaran, silahkan disimak galeri berikut ini:

Sumber: Website resmi Italjet

Well, thanks for reading ya guys, baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Review Oli Shell Advance AX7: Dipakai Sejauh 3.561KM Ternyata Oli Masih Sisa Segini!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Satu tanggapan untuk “Skutik Paling Sangar, Harga Italjet Dragster 2019 Setara Moge 650cc Bekas

  • 8 Februari 2019 pada 13:22
    Permalink

    Waduhh kudu brosing sendiri nih yeee….. klo mo tahu lebih perihal ISS itu. Gambar tehnisnya, struktur dsb.

    Well…. Thx welcome for the article n information

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *