Posko Mudik Yamaha 2019 Dibuka Mulai 1-7 Juni 2019, Semua Merek Boleh Mampir!

Lebaran kian hari kian mendekat nih guys, sudah ada yang berencana untuk pergi mudik dengan berkendara sepeda motor?. Kalau jawabannya iya berarti anda baiknya anda mencatat 4 titik lokasi posko mudik yamaha 2019 berikut ini. Bukan hanya sebatas 4 posko mudik yang dipersiapkan oleh Yamaha melainkan juga ada 46 bengkel jaga loh guys.

Oh iya program Yamaha ini terbuka untuk semua ya guys. Jadi bukan hanya pemilik sepeda motor Yamaha saja yang boleh singgah, mau Honda, Suzuki, Kawasaki, KTM dan lain-lain boleh kok merapat ke posko mudik Yamaha 2019.

Yamaha siap memberikan pelayanan terbaik nih bagi para pemudik dengan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari. Program posko mudik Yamaha 2019 tersebut akan berlangsung mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019. Berikut ke 4 lokasi posko mudik Yamaha 2019:

Lokasi Posko Mudik Yamaha 2019

1.Tajur – Bogor. Jl.Ciawi KM9 Tajur, Bogor

2.Nagrek – Bandung. Jl.Nasional III Cicalengka, Bandung

3.Buntu – Banyumas. Jl.Raya Buntuh – Sumpiuh KM0,5 Buntu, Banyumas

4.Caruban -Madiun. Jl. Caruban – Nganjuk KM4, Kaligunting, Melayan, Madiun

Ini peta posko mudik Yamaha 2019

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menggandeng tema Mudik Wisata Asik Untuk Semua, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di Posko Mudik Yamaha 2019 terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon spare part dan apparel resmi Yamaha, bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram / Facebook / Youtube).

Untuk lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya, teman-teman dapat langsung mengakses link berikut : www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/Map_Yamaha_Pos_Jaga_2019-min.pdf atau di sosial media resmi Yamaha : Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini ya:

Review Yamaha Lexi 125 : Touring 1.200KM Depok – Jogja – Dieng Lexi di Paksa Imbangi NMAX dan XMAX…!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *