Terjaring Razia, Petugas Bingung Cek Moge Kawasaki ER6N Emblemnya Vixion

Kawasaki ER6N emblemnya Vixion, kok bisa sih?  well, terkadang orang tuh suka bertingkah yang aneh-aneh ya guys. Salah satunya ya apa yang dilakukan oleh mas Donald Haryanto ini nih, beliau pemilik  moge Kawasaki ER6N yang bakal saya bahas pada artikel santai kali ini.

Ternyata ada cerita unik nih guys kenapa kok sudah beli moge mahal-mahal eh emblemnya malah diganti. Jadi begini nih ceritanya…. Waktu awal tahun 2014 beliau balut motornya dengan sticker merah putih polos.Kemudian ada kejadian yang cukup nyebelin kalau lagi isi bensin di SPBU. mas Donald Haryanto ini sering dikasih pertanyaan oleh petugas yang isi bensin, “Mas ini Vixion baru ya, kok gede?”.

Saya sendiri kalau digituan ya bakal sewot juga, wong ada sticker Kawasaki dan ER6N kok masih dikira Yamaha Vixion. Memangnya enggak ngeliat tuh leher knalpotnya ada 2 berjejer?  😀

Kawasaki ER6N Emblemnya Vixion Bikin Polisi Bingung

Nah biar enggak capek-capek jawab pertanyaan-pertanyaan ngeselin akhirnya mas Donald ambil langkah nyeleneh. Beliau lengserkan emblem Kawasaki ER6N dan ganti dengan punya Yamaha Vixion, jadilah Kawasaki ER6N emblemnya Vixion.

Niatnya  biar enggak repot ditanya-tanya di SPBU justru keputusan ini pernah bikin mas Donald kerepotan saat berurusan dengan petugas kepolisian. Suatu hari mas Donald sedang asik riding dengan Kawasaki ER6N emblemnya Vixion kemudian terjaring razia. Petugas kepolisian yang memeriksa sepeda motor mas Donald sempat kebingungan saat mengecek STNK bertuliskan Kawasaki tetapi emblemnya kok Yamaha Vixion.

Meluruskan keadaan akhirnya mas Donald memberitahu petugas tersebut bahwa ini Kawasaki ER6N sembari mempersilahkan cek fisik nomor rangka dan mesin. Hasilnya petugas tersebut dibuat geleng-geleng kepala, ternyata ini moge ya padahal awalnya mengira ini Vixion.

Hahahahaha… saat mas Donal sedang bercerita saya sembari membayangkan kondisinya saat itu. Mungkin kalau terjadi sekarang dikira mas Donald sedang ngeprank kali ya hehehehe..  😆

Demikian artikel singkat kali ini guys, jika kalian punya cerita yang lucu dan menarik lainnya terkait sepeda motor kalian.. Boleh bercerita dikolom komentar ya, terima kasih.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Modifikasi Mesin Yamaha R25: Cuma Ubah 7 Part, Power Tembus 49,14 Hp On Wheel!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Satu tanggapan untuk “Terjaring Razia, Petugas Bingung Cek Moge Kawasaki ER6N Emblemnya Vixion

  • 26 Juni 2019 pada 14:06
    Permalink

    Ini artikel buat yang biasa dengan er6n. Buat saya butuh lebih banyak gambar/fotonya mas

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *