Bukan Bikin Petisi, Ini Jalur Komplain Sepeda Motor Yamaha yang Tersedia 24 Jam

Langsung ujug-ujug bikin petisi untuk komplain sepeda motor Yamaha saya rasa enggak pas ya. Bukannya enggak boleh bikin petisi ya, petisi sih silahkan-silahkan saja kalau mau bikin. Tetapi sebelum bikin petisi, apakah sudah menjalani proses komplain sepeda motor Yamaha melalui jalur yang tersedia?

Apalagi buat yang berfikir ada masalah sedikit teriak-teriak recall, seolah-olah enggak boleh ada satu pun sepeda motor yang bermasalah yang dijual oleh dealer. Jadi gini gan, dipabrik memang ada kok yang namanya tim quality control yang bekerja untuk menjaga kualitas sepeda motor yang diproduksi. Meski sudah ada tim QC bukan berarti 100% motor yang keluar dari pabrik itu sempurna bebas kendala.

Oleh karena itulah pabrikan memberikan jaminan garansi, maka jika terjadi kesalahan, kekurangan bahan, material produk, atau kesalahan atau kekurangan saat proses produksi dan konstruksi, konsumen dapat mengajukan claim garansi tersebut tanpa perlu dikenakan biaya (syarat dan ketentuan berlaku ya, silahkan baca lagi buku garansi).

Jalur Komplain Sepeda Motor Yamaha

Telepon atau Email Ke Customer Service Yamaha

Buat anda para pemilik sepeda motor Yamaha ada baiknya anda mencatat beberapa nomor telepon customer service Yamaha dan email untuk mengajukan proses claim.

021 – 2457 5555
021 – 461 8000

SMS: 08111080090

Email: contact_center@yamaha-motor.co.id

Datang Langsung ke Bengkel Resmi Yamaha

Cara lain untuk komplain sepeda motor Yamaha yakni datang langsung ke bengkel resmi Yamaha. Anda tinggal datang langsung ke bengkel resmi terdekat dan menyampaikan keluhan yang anda alami. Pastikan jika anda ingin meng-claim garansi, semua persyaratannya sudah terpenuhi dengan baik.

Apabila ada yang tidak terpenuhi itu artinya anda harus siap menanggung biaya yang mesti dikeluarkan untuk memperbaiki sepeda motor kesayangan anda.

Bisa Hubungi Saya Via Whatsapp

Jalur yang terakhir ( jalur enggak resmi  😆  ) untuk mengajukan komplain sepeda motor Yamaha kesayangan kalian. Silahkan hubungi saya melalui nomor whatsapp 081288916554 terbuka dijam berapapun, insya Allah akan saya respon. Insya Allah saya siap bantu sampaikan keluhan teman-teman semua tidak perduli berada dimana, yang terpenting kalian masih berada di wilayah Indonesia ya.

Well, demikian artikel singkat kali ini…. semoga bermanfaat ya guys!

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

2 tanggapan untuk “Bukan Bikin Petisi, Ini Jalur Komplain Sepeda Motor Yamaha yang Tersedia 24 Jam

  • 23 Juni 2019 pada 09:29
    Permalink

    Chat saya di whatsapp kok gak dibalas pak?

    Balas
    • 23 Juni 2019 pada 10:04
      Permalink

      Pagi
      Maaf slow response, saya sedang liputan Yamaha Sunday Race di Sentul.

      Nanti saya balas ya.
      Insya Allah

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *