Disinyalis Jadi Produk Global AHM Pertama, CVT Honda K0WA Bakal Bebas Gredek!

Setelah informasi mengenai gambaran penampakan fisik Honda K0WA, sekarang kabar ada lagi kabar yang cukup mengejutkan. Honda K0WA disinyalir ada kemungkinan bakal jadi produk global AHM pertama nih guys, dengan kata lain nantinya K0WA bakal diekspor kenegara lain. Tentunya bukan hanya ASEAN, tidak menutup kemungkinan bakal dijual dibelahan dunia lainnya.

Menjadi produk global AHM pertama tentu saya yakin prosesnya tidaklah mudah, bakal ada tuntutan yang kuat untuk menjamin produk tersebut punya standar kualitas yang baik. Maklum saja guys karena memang urusan safety diluar sana khususnya eropa dan Amerika begitu ketat.

Silahkam mampir deh ke website FEMA (The Federation Of European Motorcyclists’ Associations).  Sepanjang tahun 2019 ini sudah banyak sepeda motor yang mengalami recall dari beragam merek. Perlu ditekankan bahwa recall itu bukan berarti produk gagal loh ya. Justru recall menjadi bukti nyata betapa perdulinya ATPM terhadap keselamatan konsumennya.

Kemungkinan K0WA Jadi Produk Global AHM pertama

Back to the topic nih guys. Saking seriusnya Honda garap K0WA buatan AHM ini dan bakal jadi produk global, infonya Honda Jepang sampai turun tangan loh. Yups, Honda K0WA infonya diawasi ketat oleh Honda Jepang. Saat pengetesan pun infonya berjalan sangat ketat, jangan sampai ada getar atau masalah lainnya, kalau masih ada masalah mungkin tidak boleh launching.  :mrgreen:

Saya sendiri mendengar info bakal ada produk global AHM pertama cukup merasa senang dan salut. Iya guys, selama ini jika berbicara ATPM yang gemar mengekspor sepeda motor kepasar global ya Yamaha yang mendominasi. Selain Yamaha juga ada pabrikan Suzuki yang kebagian jatah produksi beberapa produk global seperti Address, GSX-R150 dan GSX-S150.

Well, kesimpulannya kemungkinan besar Honda K0WA bakal hadir nyaris tanpa cela. Dibekali desain yang benar-benar fresh dikelas big skutik 150cc, pada sektor mesin juga kemungkinan bakal mumpuni dan tentunya bebas getar. Wah kalau sudah begini mah masalahnya hanya soal harga saja, jika berikan harga yang terjangkau tentu bakal menggoda banyak orang.

Disclaimer: Tulisan ini bukan didapat berdasarkan dari sumber resmi atau official pabrikan ya, sehingga tidak ada pihak yang harus dipertanggungjawabkan.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Alarm Honda Vario 125 & 150 Terbaik: REV Immobilizer, Garansi 1 Tahun dan Pemasangan PnP

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *