Paket Cakram Belakang Yamaha Aerox : Merek KTC, Harga 1,5 Juta, Lengkap Tinggal Pasang!

Paket cakram belakang Yamaha Aerox menjadi aksesoris yang boleh dikatakan paling diburu oleh teman-teman pemilik Aerox. Paket cakram belakang Yamaha Aerox juga dapat meningkatkan performa pengereman belakang. Dengan mengganti rem tromol menjadi rem cakram tentu diharapkan pengereman menjadi lebih pakem.

Selain dari berguna segi fungsi, paket cakram belakang Yamaha Aerox juga sangat berguna untuk mendongkrak penampilan Aerox agar lebih sporty dan berisi. Sudah menjadi rahasia umum kalau Yamaha Aerox punya desain yang bagus dan nyaris tanpa cela, kecuali rem tromolnya. Mengganti rem tromol menjadi rem cakram tentu menjadi solusi yang pas untuk menutupi kekurangan penampilan tersebut.

Nah pada artikel kali ini saya akan memperkenalkan produk baru dari KTC nih guys. Yups, produk tersebut adalah paket cakram belakang Yamaha Aerox. Paket ini dijual hanya dengan harga 1,5 juta rupiah saja, lengkap dan tinggal pasang saja loh guys.

Isi Paket Cakram Belakang Yamaha Aerox KTC

  • Cakram belakang
  • Kaliper belakang
  • Adaptor cakram belakang
  • Dudukan bracket kaliper belakang
  • Selang rem belakang
  • Master rem kiri

Proses pemasangannya pun terbilang cukup mudah nih guys, cukup bor velg standar bawaan pabrik kemudian pasang adaptor cakram belakangnya. Produk ini sudah diriset sedemikian rupa agar proses pemasangannya enggak bikin pusing hehehe.

Semua benar-benar tinggal pasang, enggak perlu lagi pusing-pusing mencicil seperti merek lain kebanyakan part demi part dikumpulkan agar lengkap den sempurna. Dua jempol deh buat KTC yang sudah memberi perhatian khusus pada para pengguna Yamaha Aerox.

paket cakram belakang Yamaha Aerox

Bagi teman-teman yang berminat dengan paket cakram belakang Yamaha Aerox keluaran KTC ini, teman-teman bisa beli langsung di Permana Triaz Store melalui whatsapp 081288916554.

Atau bisa juga melalui Tokopedia toko online Permana Triaz Store:

klik: https://www.tokopedia.com/permanatriaz/paket-cakram-belakang-yamaha-aerox-ktc-lengkap-tinggal-pasang

Bisa juga melalui Bukalapak, klik disini:

https://www.bukalapak.com/p/motor-471/sparepart-motor/cakram/2ej9s4k-jual-paket-cakram-belakang-yamaha-aerox-merek-ktc-lengkap-tinggal-pasang?keyword=

Bagi yang ingin sekalian pasang paket cakram belakang Yamaha Aerox KTC  di saya juga boleh kok, bisa pasang dibengkel Jl.Panjang Kebon Jeruk, bisa juga pasang di bengkel Ciledug Kreo dan Bandung.

Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat, yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Yamaha Aerox Error 12 Pencegahan dan Solusinya Sesuai Dengan Rekomendasi Pabrikan

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *