NMAX VS ADV 150 Bore Up BRT 180cc + ECU Racing, Siapa yang lebih Kencang?

NMAX VS ADV bore up kira-kira siapa yang lebih kencang? secara teori sudah tentu bisa dijawab dengan mudah ya. Yamaha NMAX 155 standar VS Honda ADV 155 bore up 180cc by BRT sih kemungkinan besar sudah tentu ADV yang menang kencang hehehe.

Tapi kalau enggak dicoba penasaran juga sih, nah momennya pas banget waktu riding malam di Jl.Raya Bogor berbarengan dengan NMAX yang sepertinya masih standar. Awalnya sih saya sedang asik cruising santai eh tiba-tiba ada rider NMAX dengan lampu kerlap-kerlip biru melintas dari kanan.

Yowes, saya ikutin saja dulu dari belakang sambil menunggu momen dan situasi yang pas buat over taking. Saya tetap jaga jarak karena pede dengan performa mesin yang naik drastis (yaiyalah 180cc + knalpot aftermarket + ECU Racing) 😀  .

Yamaha NMAX VS ADV 150 Bore Up

Setelah yakin jalur sudah cukup aman baru deh saya buka gas ADV bore up. Wow.. enggak pake lama loh, NMAX yang berada didepan (nampak mau ambil kiri mau lewati mobil didepannya) langsung dilibas dengan cepat. Sehingga sebelum dia over take mobil, keburu saya duluan yang lewat hehehehe.

 Biar enggak penasaran, nih silahkan ditonton videonya…

Terbukti nih guys, paket boreup BRT memang efektif banget untuk mengupgrade performa Honda ADV 150.  Yah.. setidaknya kalau bertemu dengan NMAX & Aerox 155 jadi enggak minder lagi seperti saat mesin masih standar hehehe. Kalau NMAX & Aerox 155 masih standar mah putus lah ya. Selain itu tenaga yang besar juga terpakai juga saat hendak over taking kendaraan dari sisi kanan.

Buat para pemilik NMAX jangan panas dulu ya lihat video NMAX VS ADV 150 bore up :mrgreen:  .

Jadi gini loh, ini kan komparasinya NMAX VS ADV 150 bore up BRT jadi 180cc + knalpot CLD + ECU racing (habis 4jutaan). Ya harap maklum kalau NMAXnya habis digado enggak pake ngelawan. Ya kalau NMAXnya juga sudah dimodifikasi sektor mesinnya lain lagi ceritanya.

Enggak usah dibore up deh NMAXnya, cukup main CVT kit & ganti knalpot after market juga bakal ngacir si NMAX. Wong basic engine sudah canggih banget kok.. 155cc 4 Valve + VVA. 😀

Well, baca juga artikel menarik lainnya berikut ini ya:

Siapa Matik PWR Terbaik Kelas 150cc – 155cc? ADV, NMAX, PCX, Aerox Atau Vario?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

2 tanggapan untuk “NMAX VS ADV 150 Bore Up BRT 180cc + ECU Racing, Siapa yang lebih Kencang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *