Hanya Ada 3 Unit di Indonesia, Harga Honda CB 233S Bekas Tembus 140 Juta!

Informasi mengenai harga Honda CB 233S ini saya dapatkan sewaktu sedang berkunjung ke Motorcycle 5 Katapang, Bandung. FYI ya guys ternyata motor ini hanya ada 3 unit saja diseluruh wilayah Indonesia loh. Salah satunya ya yang disimpan baik-baik oleh 5 Motorcycle Katapang.

Sekilas memang motor ini tampak biasa saja, yah seperti motor-motor klasik pada umumnya.Bahkan mungkin bagi yang awam mengira kalau motor ini adalah motor hasil modifikasi atau restorasi saja. Hehehe, padahal ini meruipakan motor yang masuk kategori rare item.

Meski merupakan motor bekas namun kondisi motor ini masih sangat gress loh guys, terawat dengan sangat baik. FYI motor ini didatangkan langsung dari Jepang secara utuh alias CBU loh guys, ya hanya sekitar 3 unit saja yang dibawa ke Indonesia.

Harga Honda CB 233S Tembus Ratusan Juta

Identitas Jepang tersebut terlihat sangat jelas pada bagian nomor rangka dan ada sticker dibagian tangki bertuliskan Takegawa’s Engine. Kalau dilihat secara langsung memang kelihatan banget sih guys built quality buatan Jepang, rapih jali!

Oh iya motor ini masih menggunakan sistem karburator dan sekilas bentuk engine mirip dengan yang digunakan oleh Honda Tiger. Meski begitu ya tetap saja harga Honda CB 223S ini menyentuh harga ratusan juta, namanya motor langka ya hehehe….

Selain ada Honda CB 223S di 5 Motorcycle Katapang juga masih banyak lagi koleksi pribadi dan barang dagangan yang mantap-mantap punya guys. Sebut saja ada Honda Forza 300 berwarna putih yang siap anda bawa pulang jika memang harganya cocok.

Selain itu ada juga jajaran moge bekas dengan kondisi yang sangat bagus, sebut aja ada Ducati Hypermotard, Ducati Diavel, Triumph dan lain-lain.

Disini selain menjual motor-motor eksotis juga menerima jasa service motor kesayangan kalian. Makin lengkap 5 Motorycle juga menjual beragam sparepart dan aksesoris motor-motor ekslusif terutama yang berasal dari Eropa.

Misalnya yang dipajang didepan showroom nih guys, ada Vespa lengkap dengan aksesoris original Rizoma dan aksesoris resmi Vespa Italia.

Buat yang mau lihat-lihat langsung bisa datang ke:

Motorcycle 5
Jl. Katapang No. 5
Bandung
Jawa Barat
Indonesia
HP:089526262600 (Teddy)

Well, demikian artikel kali ini, yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Hasil Dyno ADV 150 Bore Up BRT: Power Tembus 15,4Hp… Naik 4,9 Hp Cuy…!!!!!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *