Buktikan Cat Raptor Tahan Gores, Motor Pameran Sengaja Saya Gores Pakai Sikat Kawat!

Kemarin saya datang ke IIMS Motobike Expo 2019 secara sengaja sambil membawa sikat kawat dari rumah. Tujuannya satu, saya mau membuktikan apa betul cat raptor tahan gores?. Nah saat sampai dilokasi pameran IIMS saya langsung pergi menuju booth Raptor Paint yang berlokasi di nomor B42.

Di booth Raptor paint dipajang 2 unit sepeda motor display yakni mini davidson dan Kawasaki Ninja 250 SL. Enggak pakai basa basi lagi deh guys, tiba disana saya langsung menemui koh Marco Chendra. FYI Beliau adalah big boss-nya Raptor Paint Indonesia.

Saya meminta ijin kepada beliau apakah saya boleh membuktikan akan jargon cat Raptor tahan gores dengan sengaja menggoresnya pakai sikat kawat.

Dengan baik hati dan tidak sombong beliau mempersilahkan saya untuk menggores motor pameran yang sudah dicat ulang dengan cat Raptor. Berhubung saya sedang asik membuat vlog, jadi saya meminta tolong kepada beliau untuk menyikat motor pamerannya dengan sikat kawat yang saya bawa.  😀

Terbukti Cat Raptor Tahan Gores!

Yuk tonton video serunya!

Hasilnya cukup mengagetkan loh guys, saat disikat beberapa kali dibagian yang sama terbukti cat raptor tahan gores…! Mungkin kalau dipraktekan pada body sepeda motor dengan cat standar pabrik sudah kelihatan betul bekas-bekas goresannya.

Memang setelah digores dengan sikat kawat sedikit terlihat sih seperti ada garis putih. Tetapi kalau diusap lagi dan dibasuh dengan air ternyata garis putih tersebut hilang dan cat kembali terlihat mulus. Oh iya guys, selain scracth ressitant Raptor Paint juga UV ressistant & chemical ressistant loh..!

Saat ini cat dengan permukaan kulit jeruk ini tersedia dengan beragam pilihan warna menarik. Adapun harganya semua warna dipukul rata yakni 1 juta perbotol kemasan 1 liter. FYI Untuk pengaplikasian cat Raptor tahan gores membutukan spray gun khusus, enggak bisa sembarang spray gun. Kalian juga bisa dapatkan spray gun tersebut di gerai Raptor Paint dengan harga 500 ribu rupiah saja.

Well, gimana guys kalian tertarik? kalau sudah direpaint dengan cat Raptor mah enggak khawatir lagi lecet-lecet saat senggolan diparkiran, kena anak kunci, tangki tergesek celana jeans dan lain-lain.

Pakai Raptor Paint gaya dapet & fungsi juga dapet!

Yuk baca juga artikel menarik dibawah ini

99,9% New Yamaha NMAX 2020 Bakal Launching Tanggal 2 Desember 2019!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *