Resmi Rilis, Yamaha XSR155 Jadi Keluarga Sport Heritage Pertama yang Masuk Ke Indonesia!

Keluarga sport heritage? wah pasti masih banyak teman-teman yang merasa asing ya hehehe.  Kalau saya sebut keluarga Maxi Yamaha pasti sudah banyak yang tau. Maklum sih karena memang selama ini Yamaha belum memperkenalkan keluarga sport heritage di Indonesia.

FYI nih guys Sport heritage merupakan line up sepeda motor sport klasik dari Yamaha. Di Eropa sana sport heritage banyak line up-nya, diantaranya XSR700, XSR900,XV900R dan SCR950. Ya mungkin kedepannya di Eropa bakal segera hadir juga tipe XSR125 karena versi 155 sudah ada di Thailand dan Indonesia.

XSR155 Keluarga Sport Heritage

Yamaha XSR155 ini benar-benar menggoda banget guys, khususnya bagi kalian yang suka tampilan motor sport klasik. Menggunakan lampu depan membulat mengingatkan saya pada RX King banget hehehe. Kemudian detail shroud yang simple dan body belakang yang minim banget semakin mencirikan motor ini tampil klasik banget. Namanya juga keluarga sport heritage..  😀

Bentuk tangki juga khas motor klasik, tarikannya simple namun enak dilihat. Desain jok dan pemilihan warna kulit jok juga semakin menguatkan aura sport klasik pada motor ini.

Apalagi lampu belakangnya guys, aduh cakep banget deh kalau kamu juga ikutan lihat langsung disini. Nah namun aura modern juga terlihat jelas banget di keluarga sport heritage yang satu ini. Kalian bisa lihat pada bagian spakbor depan yang sporty abis dan penggunaan suspensi depan USD.

Lebih jauh lagi saat melihat bagian panel meter Yamaha XSR155 nih guys, widih modern banget nih motor.. ganteng maksimal hehehhe.

Tetapi berbeda dengan motor retro atau cafe racer lainnya yang sudah ada dipasaran loh guys. Kalau yang lain tampilannya klasik dan mesinnya juga biasa saja, Yamaha XSR155 ini tampilannya boleh klasik tapi urusan mesin…. Beuuuuuh, paling canggih dikelasnya!

155cc SOHC 4 Valve plus dibenamkan teknologi VVA. Belum lagi fitur assist and sliper clutch yang sudah saya rasakan manfaatnya, dipakai macet-macetan gak bikin pegal.

Gimana menurut kalian guys, keren enggak motor ini? kalau saya sih yes. Monggo utarakan pendapatnya dikolom komentar ya guys!

 

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *