Hari Jumat Ada Acara Launching Skuter Roda 4 Pertama di Dunia?

Hari Jumat Ada Acara Launching Skuter Roda 4 Pertama di Dunia?

10 Desember 2019 0 By permanatriaz

Kalau ditanya tentang skuter roda 3 tentu sebagian besar teman-teman sudah tau ya, seperti Tricity dan MP3. Namun kalau ditanya tentang skuter roda 4 pertama di dunia pasti masih banyak yang bingung hehehe.

Pada hari senin malam saya mendapatkan undangan resmi acara launching skuter merek asal Swiis yakni Qooder melalui seorang kawan.

Sebenarnya belum tentu skuter roda 4 pertama di dunia juga sih yang bakal dilaunching oleh Qooder. Karena Qooder memiliki lumayan banyak line up skuter unik dan keren. Saat ini setidaknya ada 7 tipe yakni Qooder, eQooder, QV³, QVe, XQooder, Nuvion dan Oxygen.

Nah pada gambar undangan tersebut dicantumkan gambar 1 unit skuter roda 4 yang kemungkinannya ada dua yakni Qooder atau eQooder. Sebenarnya agak sulit juga sih membedakannya karena keduanya memiliki tingkat kemiripan yang tinggi jika dilihat dari depan.

Qooder Skuter Roda 4 Pertama di Dunia

Meskipun skuter roda 4 pertama di dunia Qooder (versi mesin berbahan bakar minyak) dengan eQooder (versi lisrik)  memiliki tingkat kesamaan yang tinggi, namun ternyata masih bisa dibedakan loh. Pada undangan tersebut terlihat gambar skuter roda 4 pertama didunia pada sisi body depan sebelah kanan nampak ada cat eye dan logo huruf Q.

Dengan ciri tersebut saya yakin betul itu adalah Qooder versi mesin biasa, berbeda dengan eQooder yang tampil polos pada bagian body depan tersebut.

FYI guys, keunggulan Qooder teletak pada sisi safety dan kenyamanannya seperti layaknya mobil. Dengan menggunakan 4 roda maka jalan tak beraspal ataupun cuaca yang enggak menentu enggak menjadi sesuatu yang mesti terlalu khawatirkan lagi.

Meski memiliki 4 roda Qooder tetap nikmat, nyaman dan ringkas seperti halnya motor pada umumnya loh guys. Karena Qooder ini tergolong cukup compact dan lincah. Kelincahan dan tingkat presisi Qooder berkat pengaplikasian Double Hydro Peneumatic HTS™ System.

HTS ™ Hydraulic Tilting System yang dipatenkan adalah teknologi inovatif yang memberikan respons sempurna untuk semua kondisi saat berkendara. HTS™ bekerja pada semua roda dan bekerja sangat dinamis pada semua kondisi jalan. Dengan HTS ™ memasuki tikungan menjadi lebih aman dan presisi, stabil dan keluar tikungan dengan sangat mulus. HTS ™ juga menjamin kemiringan simultan dari semua roda dengan tetap mempertahankan pijakan yang sempurna ke tanah. HTS ™ juga membuat kendaraan apa pun cocok untuk digunakan oleh pengendara mana pun. Terakhir, HTS ™ memastikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi di semua jalan dan kondisi cuaca.

Well, nantikan update berikutnya saat acara launching ya guys, terima kasih sudah mampir.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya berikut ini:

Yuk Pelajari Fungsi Aplikasi Y-Connect, Bisa Cek Lokasi Parkir Pakai GPS Juga Loh!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...