Harga Qooder OTR Jakarta Tembus 357 Juta, Separuh Stock Sudah di Pesan!

Harga Qooder OTR Jakarta Tembus 357 Juta, Separuh Stock Sudah di Pesan!

14 Desember 2019 0 By permanatriaz

Resmi dilaunching pada hari kemarin, ternyataย  harga Qooder OTR Jakarta juga langsung diumumkan. Bukan hanya sekedar launching saja namun Qooder juga sudah ready stock untuk dibeli oleh konsumen. Kemarin juga dipajang beberapa unit Qooder dengan beragam pilihan warna, saya cukup kaget loh saat melihat secara langsung.

Iya benar-benar kaget karena saya kiraย  motor ini berukuran lebar dan besar, ternyata cukup compact loh. FYI sebelumnya saya sudah pernah jajal skuter 3 roda merek Yamaha Tricity. Secara dimensi lebar Yamaha Tricity yakni 780mm sedangkan Qooder 840mm. Wah ternyata hanya selisih 9cm an loh guys.

Qooder ini memiliki spesifikasi mesin 1 silinder 399cc 4 Valve. Mesin ini sanggup menyemburkan power sebesar 32,5 hp pada putaran mesin 7000 rpm dan torsi sebesar 38,5 Nm pada 5000 rpm. Mesin segini rasa-rasanya cukup lah ya untuk digunakan di Indonesia.

Harga Qooder OTR Jakarta

Harga Qooder OTR Jakarta berada diangka Rp.357.000.000,-. Gimana menurut kalian? menurut saya sih harga segini sudah pas banget. Ada yang mau bilang kemahalan? wah berarti kamu bukan sasaran marketnya guys..ย  ๐Ÿ˜†

Dibandrol diangka 357 juta ternyata Qooder yang baru dilaunching ini sudah banyak pemesannya loh. Tercatat setidaknya separuh dari stock pertama yang ada merupakan pesanan orang semua. Tuh, buat kalian yang sudah ngiler jangan ditahan-tahan deh, nanti kehabisan..!

Harga Qooder OTR Jakarta 357 juta ternyata enggak cuma dapat skuter 4 roda dan surat-suratnya saja loh guys. Dengan harga segitu para pemilik Qooder enggak perlu pusing mikirin perawatan skuter nyentriknya. Segala macam service dan suku cadang selama 2 tahun ditanggung oleh Qooder Indonesia. Terkecuali ban, kanvas rem dan kerusakan yang terjadi akibat kelalaian pemilik ya.

Kemarin saya berharap banget ada sesi test ride, karena benar-benar penasaran bagaimana sih rasanya berkendara diatas skuter 4 roda. Namun sayangnya kemarin enggak ada sesi test riide, sehingga saya hanya bisa sebatas foto-foto, menyentuh dan sekedar duduk diatas joknya saya guys.ย  ๐Ÿ˜†

Well, semoga saja dalam waktu dekat ini ada unit test ride yang bisa saya jajal keliling Jakarta dan short touring. Agar nanti test ride dan reviewnya dapat saya share kepada teman-teman pembaca semua.

 

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...