Yamaha Peduli Banjir 2020: Buka Posko di 3 Lokasi, Layani Semua Merek Gratis!

Yamaha Peduli Banjir 2020: Buka Posko di 3 Lokasi, Layani Semua Merek Gratis!

3 Januari 2020 0 By permanatriaz

Ditengah musibah banjir yang terjadi di Jakarta dan Bekasi awal tahun ini, Yamaha enggak tinggal diam. Program Yamaha Peduli Banjir 2020 segera digelar pada 3 titik lokasi banjir.

Ketiga lokasi tersebut tersebar diwilayah Jakarta dan Bekasi. Lokasi pertama Ada di Perumahan Graha Bekasi, kemudian kedua Ada di Villa Nusa Indah Bekasi. Sedangkan lokasi terakhir berlokasi di Grandville Jakarta Barat.

Layanan ini dibuka untuk umum dan gratis service berserta oli. Bukan cuma disediakan untuk sepeda motor bermerek Yamaha saja loh guys, Merek apa saja boleh kok..!

Oh iya guys, layanan ini tersedia mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Dibuka mulai hari ini dan juga besok hari sabtu 4 January 2020.

Yamaha Peduli Banjir 2020 Sangat Membantu

Saya pribadi sangat mengapresiasikan program Yamaha Peduli Banjir 2020 ini. Musibah banjir itu bukan hanya terasa berat saat terjadi banjirnya saja. Tentunya setelah banjir surut, masalah yang lain pun datang lagi. Sebut saja seperti membersihkan sisa-sisa lumpur dan perabotan seisi rumah, kalau itu mah mah masih bisa dikerjakan sendiri ya.

Nh yang repot itu kalau motor kesayangan ikutan terendam banjir, duh pusing banget deh itu mah. Mau dibawa ke bengkel tapi motor mati, mau dorong pasti capek, mau bongkar takut gak bisa masangnya lagi..!  😀

Dengan adanya tim teknisi profesional dari Yamaha Peduli Banjir 2020 saya yakin betul sangat membantu warga sekitar. Enggak perlu capek-capek dorong ke bengkel, cukup geletakin aja didepan posko Yamaha.

Enaknya lagi service di Yamaha Peduli Banjir 2020 gak nguras dompet. Ya mau motor merek apapun dikasih gratis layanan service plus bonus oli Yamalube. Beuh, enak banget kan. Yakin deh kalau service sendiri dibengkel, mungkin bisa keluar uang diatas 100ribu rupiah.

Well, tunggu apalagi buat teman-teman yang tinggal disekitar lokasi posko Yamaha Peduli Banjir 2020. Kalian bisa langsung datang untuk memperbaiki seperate motor kalian yang terendam banjir. Jangan malu-malu ya guys kalau motor kalian bukan Yamaha. Bawa santuy aja, enggak bakalan ditolak kok hehehe…

Well, demikian artikel kali ini semoga Bermanfaat ya!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...