Hari Ini Posko Yamaha Peduli Banjir Tersebar di 5 Lokasi, Gratis Untuk Semua Merek!

Hari Ini Posko Yamaha Peduli Banjir Tersebar di 5 Lokasi, Gratis Untuk Semua Merek!

4 Januari 2020 0 By permanatriaz

Joosss gandoss kotos-kotoss memang after sales Yamaha nih masbro mbaksis. Setelah kemarin sukses berjalan di 3 lokasi, hari ini posko Yamaha Peduli Banjir siap melayani kembali di 5 lokasi yang berbeda. Wah kemarin 3 lokasi terus sekarang nambah jadi 5 lokasi, benar-benar sigap banget ya Yamaha terhadap musibah banjir.

Hari ini posko Yamaha Peduli Banjir mulai buka pada jam 09:00 WIB hingga jam 17:00 WIB. Jadi buat yang kepengen menikmati layanan ini kalian bisa langsung cepat-cepat merapat ke lokasi ya.

Enggak usah pusing-pusing mikirin biaya benerin motornya masbro, tenang &Β  santuy aja. Layanan posko Yamaha Peduli Banjir sama sekali enggak dikenakan biaya jasa srvice dan oli loh. Saya ulangi sekali lagi ya, gratis service dan oli di posko Yamaha Peduli Banjir…!!

Posko Yamaha Peduli Banjir Untuk Semua Merek Motor

Buat pengguna sepeda motor non Yamaha yang terkena dampak banjir dilokasi terkait jangan galau ya. Karena layanan posko Yamaha Peduli Banjir bukan hanya untuk sepeda motor Yamaha. Pokso Yamaha Peduli Banjir terbuka untuk semua merek sepeda motor.

Sepeda motor non Yamaha bayar enggak sih? apapun merek sepeda motor kalian layanan service dan oli tetap bisa kalian nikmati secara cuma-cuma loh. Gimana Yamaha. baik kan bro?  😎

Lokasi Posko Yamaha Peduli Banjir

Hari ini, 4 Januari 2020 posko Yamaha Peduli Banjir tersebar di 5 lokasi berikut ini guys, silahkan dicatat ya.

  1. Kampung Pulo, Jakarta Timur
  2. Greenville, Jakarta Barat
  3. Ciledug Permai, Tangerang
  4. Graha Bekasi Permai, Bekasi
  5. Kemang Pratama, Bekasi

Buat teman-teman yang motornya masih kotor jangan malu-malu buat datang, enggak apa-apa kok. Pokoknya mau mereknya Suzuki, Kawasaki, Honda, Minerva, Viar, dan lain-lain semua boleh menikmati layanan ini. Tentunya gratis tidak dikenakan biaya service dan oli.

Well, apa yang dilakukan oleh Yamaha ini patut untuk kita beri apresiasi. Layanan-layanan seperti ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak musibah banjir. Secara hitung-hitungan diatas kertas memang kelihatannya Yamaha rugi, secara service gratis dan oli gratis. Padahal sebagian pabrikan lain cuma berani kasih diskon doang loh, hehehe.

Namun dari sisi lain Yamaha untung banyak loh, brand image Yamaha pasti terlihat postifi disekitar lokasi banjir. Belum nanti orang-orang yang menikmati service gratis merasa puas dan bercerita dari mulut ke mulut. Buat pemakai merek lain bisa jadi nanti pembelian motor berikutnya berganti jadi motor merek Yamaha.Β  πŸ˜€

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...