Ditanya Tentang Yamaha NMAX, Valentino Rossi Bilang… Ini Motor Gue!

Ditanya Tentang Yamaha NMAX, Valentino Rossi Bilang… Ini Motor Gue!

7 Februari 2020 0 By permanatriaz

Beberapa hari lalu setelah acara meet and greet Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Vale sempat ditanya soal All New NMAX 155. Jawabannya sangat membanggakan banget buat pada pengguna Yamaha NMAX didunia khususnya di Indonesia loh bro.

Sebelumnya Maverick Vinales dulu nih yang ditanya sama president Yamaha Indonesia, “Vinales apakah kamu masih ingat motor ini waktu kamu datang ke Indonesia akhir Desember lalu?”. Kata Vinales.. “Ya yentu saja saya masih ingat,ย  ini motor yang sangat smart, saya suka banget!”.

Wow, Maverick Vinales ternyata suka juga nih bro sama All New Yamaha NMAX, sama dong seperti sayaย  ๐Ÿ˜€ . Saya semakin jatuh cinta sama All New NMAX Connected ABS setelah tau harganya cuma 33 jutaan. Sadis, murah banget sih ini bro..!

Harga segitu udah dapat motor yang fiturnya segambreng loh bro. Mesin super canggih dikelasnya, 155cc SOHC 4 Valve + VVA + DiASil Cylinder + Forged Piston. Sudah pake SMG starter dijamin halus, enggak ketinggalan fitur stop & start system buat menghemat BBM. All New NMAX juga jadi maxi skutik pertama dikelasnya yang pakai fitur TCS, jadi makin aman deh riding pakai NMAX.

Jangan lupa All New NMAX Connected ABS juga sudah dibekali fitur canggih loh bro, yakni Y-Connect. Dengan fitur ini All New NMAX bisa terkoneksi langsung dengan smartphone rider. Kalau sudah terhubung maka akan terlihat notifikasi di LCD panel meter All New NMAX.ย  Ada notifikasi panggilan masuk, pesan masuk dan indikator display status baterai smartphone yang terhubung. Duh canggih banget!

NMAX Dimata Valentino Rossi

Nah sekarang giliran Valentino Rossi yang ditanya sama Presiden Yamaha Indonesia soal All New NMAX. Kira-kira apa ya jawabannya Valentino Rossi? well, langsung saja bro.. ini jawaban mbah Vale..

“Saya tau banget dengan Yamaha NMAX karena saya selalu gunakan metik ini dipaddock, jadi ini skutik saya. Saya sangat menikmatinya (berkendara dengan NMAX), dan sekarang kita bisa hubungkan NMAX dengan ponsel pintar ya “.

Silahkan ditonton videonya nih bro!

Bahkan kalau kita flashback kebelakang bukan cuma Vale aja loh yang suka naik NMAX, ternyata rider tetangga juga pernah naik NMAX.ย ย  ๐Ÿ˜›

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...