Modifikasi Yamaha Lexi 125 Ini Bikin Melongo, Bore Up Tembus 250cc!

Modifikasi Yamaha Lexi 125 Ini Bikin Melongo, Bore Up Tembus 250cc!

29 Februari 2020 0 By permanatriaz

Dari kemarin saya bahas All New NMAX & XSR155 terus ya bro, biar enggak jenuh kali ini saya mau bahas Yamaha Lexi ya. Nah kemarin saat saya sedang berkunjung ke Kedai riders saya melihat modifikasi Yamaha Lexi 125 yang enggak biasa. Dari pertama melihat saja sudah jelas banget ini Maxi Yamaha sudah enggak standar lagi mesinnya.

FYI Lexi Maxi Yamaha paling bontot ini dalam kondisi standar memiliki kubikasi mesin sebesar 125cc. Berbeda dari keluarga Maxi Yamaha yang lainnya, Lexi memiliki dek yang rata dan lega. Tentunya hal ini menjadi keunggulan tersendiri, kaki lebih leluasa saat berkendara ataupun bisa untuk meletakan galon atau barang bawaan lainnya.

Yamaha Lexi yang notabene motor anak muda dengan desain yang elegant ternyata juga bisa loh dimodif menjadi motor balap. Saya sendiri sebenarnya sudah pernah mencoba Yamaha Lexi 125 dilintasan balap Sirkuit Sentul Kecil. Rasanya enak banget, powerful dan lincah saat diajak rebah kanan dan kiri.

Modifikasi Yamaha Lexi 125

Luar biasa nih Kedai Riders, toko aksesoris spesialis kelistrikan ini bisa me-modifikasi Yamaha Lexi 125 menjadi motor balap. Enggak tanggung-tanggung bro, Maxi Yamaha terbontot ini dibore up hingga tembus 250cc. Mengapa dibore up sedemikian besar? Tujuannya satu bro, motor ini dibangun untuk turun dikelas FFA.

Bukan sekedar cari sensasi nih bro, motor balap murni racikan Kedai Riders ini sudah berhasil menorehkan prestasi finish diposisi ke-3 saat balapan di Sentul Kecil.

Semestinya hasilnya bisa lebih maksimal lagi, namun sayang saat itu terkendala perangkat pengereman. Dengan tenaga mesin yang melimpah namun sayangnya masih menggunakan perangkat pengereman standar hehehe.

Menurut saya  modifikasi Yamaha Lexi 125 ini keren banget dan out of the box. Yamaha Lexi yang notabene motor elegan ternyata bisa juga disulap menjadi motor balap FFA dengan kubikasi mesin yang membengkak hingga 2 kali lipat.

Biar enggak penasaran yuk dilihat video saat saya berkunjung ke Kedai Riders.

Terima kasih sudah mampir ya bro, yuk baca juga artikel menarik dibawah ini:

Test Ride All New NMAX 155: Pakai Rangka Baru, Jadi Lebih Pede Diajak Nikung!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...