Bye Bye Tipu-Tipu Odometer, Sekarang Beli Motor Bekas Cukup Cek Aplikasi Y-Connect!

Bye Bye Tipu-Tipu Odometer, Sekarang Beli Motor Bekas Cukup Cek Aplikasi Y-Connect!

2 Maret 2020 0 By permanatriaz

Beli motor bekas itu mesti teliti dan ekstra hati-hati, karena bisa jadi motor yang mau anda sudah “diakalin” odometernya. Ya cara licik tersebut terkadang dilakukan agar motor yang mau dijual terlihat masih sedikit jarak tempuhnya. Namun lain ceritanya kalau motor tersebut sudah ada aplikasi Y-Connect.

Sekilas mengenai aplikasi Y-Connect nih bro, aplikasi Y-Connect merupakan salah satu fitur andalan pada Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS. Ajaibnya meski dibekali fitur tercanggih dikelasnya, ternyata Yamaha All New NMAX Connected ABS dijual dengan harga super murah.

Bayangin aja bro, dengan fitur yang komplit banget Yamaha All New NMAX Connected ABS yang bisa terkoneksi dengan Y-Connect dijual cuma Rp.33.750.000,-. Harga tersebut jelas jauh lebih murah dibanding Honda ADV 150 CBS. Bahkan dibanding ADV 150 ABS single channel pun masih lebih murah Yamaha All New NMAX Connected ABS.

Bukan cuma lebih murah dari Honda ADV 150 saja bro, dibanding dengan Honda PCX 150 ABS + Accessories pun masih lebih murah Yamaha All New NMAX Connected ABS.

Aplikasi Y-Connect

Kembali kita bahas mengenai aplikasi Y-Connect ya bro, apa hubungannya sih antara tipu-tipu odometer dengan Y-Connect..? Ada bro, ternyata di Y-Connect juga terdapat tampilan informasi mengenai angka jarak tempuh yang datanya diambil dari CCU.

Jadi mau motornya dimundurin angka kilometernya, mau diganti panel speedometer yang baru ya enggak bakal kena tipu juga. Tinggal sambungkan saja antara sepeda motornya dengan aplikasi Y-Connect, nanti secara otomatis angka kilometer bakal tampil apa adanya.

Hal ini tentu bikin hubungan antara penjual motor bekas dengan calon pembeli bakal lebih baik. Calon pembeli enggak perlu lagi curiga terhadap penjual sepeda motor Yamaha All New NMAX Connected ABS, penjualnya pun terbebas dari prasangka buruk dari calon pembeli.

Itu baru satu tampilan informasi pada aplikasi Y-Connect loh bro, masih banyak lagi informasi-informasi lainnya yang bisa dinikmati oleh pemilik All New NMAX Connected ABS. Insya Allah saya akan membahas lebih lanjut mengenai Y-Connect pada artikel-artikel berikutnya.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...