Tau Gak? Ternyata Ada 3 Persamaan All New NMAX Connected ABS Dengan Xiaomi

Tau Gak? Ternyata Ada 3 Persamaan All New NMAX Connected ABS Dengan Xiaomi

3 Maret 2020 0 By permanatriaz

Jagad dunia roda dua gempar saat Yamaha Indonesia secara resmi mengumumkan harga Yamaha All New NMAX Connected ABS. Bagaimana enggak gempar, dengan fitur yang komplit All New NMAX Connected ABS dibandrol hanya seharga 33jutaan saja.

Jagad dunia gadget juga heboh saat Xiaomi secara resmi melaunching dan mengumumkan ponsel baru mereka yakni Xiaomi Mi Note 10 Pro. Nah ternyata ada beberapa persamaan loh antara Maxi Yamaha All New NMAX Connected ABS dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Persamaan yang pertama adalah sama-sama “merusak harga pasaran” πŸ˜† .Β Ya, sudah menjadi rahasia umum Pabrikan Xiaomi memang hobby banget merusak harga pasar. Dibanding beberapa pabrikan ponsel lainnya, dengan harga yang mirip, ponsel pintar besutan Xiaomi punya spek yang lebih baik.

All New NMAX Connected ABS

Sama seperti Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS yang ikut-ikutan merusak harga pasar. Bayangin saja tuh bro.. Dengan fitur yang super komplit namun harganya jauh lebih murah dari kompetitor yang fiturnya pas-pasan.Β Sekedar informasi, Yamaha All New NMAX ABS dilengkapi banyak fitur unggulan mulai dari mesin 155cc 4 Valve VVA Blue Core, TCS, Dual ABS, SSS, Y-Connect dan lain-lain. Wow, luar biasa ya Maxi Yamaha yang satu ini.

Persamaan yang kedua adalah sama-sama menjadi pelopor fitur canggih dikelasnya. Mi Note 10 Pro punya fitur 108MP Penta Camera, padahal harganya jauh lebih murah dari ponsel pintar besutan Samsung apalagi iPhone.

Begitupun dengan All New NMAX Conected ABS nih bro yang juga punya fitur Y-Connect. All New NMAX Connected ABS jadi pelopor Maxi Skutik dikelasnya yang bisa terhubung dengan ponsel pintar. Bahkan diantara keluarga Maxi Yamaha yang lain, saat ini baru All New NMAX Connected ABS saja yang terkoneksi dengan Y-Connect.

Last, persamaan yang terakhir adalah pembeli Xiaomi Note 10 Pro maupun pembeli All New NMAX Connected ABS mayoritas keduanya sama-sama smart buyer. Mereka tau nilai value for money suatu product, bukan hanya sekedar melihat brandnya saja. Buyer model gini enggak bakal kena sama embel-embel nama besar brand suatu produk, tapi fiturnya minim ala kadarnya.

Test Ride All New NMAX 155: Pakai Rangka Baru, Jadi Lebih Pede Diajak Nikung!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...