Mulai Sekarang Stop Share Meme Honda Beat Motor Orang Miskin & Xiaomi HP Orang Miskin

Mulai Sekarang Stop Share Meme Honda Beat Motor Orang Miskin & Xiaomi HP Orang Miskin

3 Maret 2020 2 By permanatriaz

Sudah lumayan lama saya sering lihat meme Honda Beat motor orang miskin dan Xiaomi juga HPnya orang miskin. Saran saya mulai sekarang kalian mesti stop deh bro share meme begituan. Karena faktanya enggak sesuai dengan meme yang sudah lama viral tersebut.

Pertama saya bahas Xiaomi dulu ya, penyebutan Xiaomi HPnya orang miskin menurut saya sangat enggak tepat banget bro. Kenapa? karena yang disebut hanya brand Xiaomi saja tanpa diserai dengan tipenya. Padahal sama-sama kita tau kalau HP Xiaomi banyak banget kan tipenya, mulai dari yang murah sampai yang mahal.

Sudah tau HP terbaru Xiaomi Note 10 Pro? iya, itu loh smartphone pertama didunia yang pake kamera super 108MP Penta Camera. Orang miskin mana coba yang pakai HP tersebut? hehehe.

Honda Beat Motor Orang Miskin?

Meme HP Xiaomi sebagai starter pack orang miskin biasanya sering disandingkan dengan motor skutik entry level yakni Honda Beat. Apa betul Honda Beat motor yang paling cocok untuk orang miskin?

Secara harga OTR Jakarta Honda Beat CBS (tipe termurah) diwebsite resmi Wahana Honda dijual seharga Rp.16.600.000,-.Sebenarnya masih ada loh motor metik yang harganya lebih murah lagi, sebut saja Suzuki Nex II dan salah satu Mio series yang punya desain sporty yakni Yamaha Mio Z.

Suzuki Nex II dibandrol Rp.15.750.000,- dan Yamaha Mio Z yakni Rp15.800.000,-. FYI Yamaha Mio Z menjadi yang tipe yang termurah dari seluruh line up Mio Series, namun meskipun murah desainnya ya itu tadi bro, sporty banget.

Harga Parts Cover Body

Itu baru bicara harga jual loh ya, nah sekarang kita bahas mengenai harga sparepart ya bro. Harga parts cover body Honda Beat ternyata enggak murah loh, bahkan harganya jauh lebih mahal dari cover body Mio M3 tipe tertinggi. Yakni Mio M3 125 AKS SSS yang sporty dengan pilihan warna silvernya.

Harga Cover body bagian belakang sebelah samping Honda Beat dijual dengan harga Rp.274.000,-. Wow, harga yang cukup mahal buat ukuran motor skutik entry level ya bro. Lalu bagaimana dengan Mio M3 125 AKS SSS?

Nah cukup ngagetin nih bro, sedangkan harga cover body samping glossy Yamaha Mio M3 125 AKS SSS dijual harnya dengan harga Rp.86.000.,-. Jika perlu juga ditambah cover body bagian kulit jeruk tetap terhitung murah kok, harga cover body samping kulit jeruk Mio M3 125 AKS SSS yakni Rp.83.000,-.

Toh kalau pun mau beli dua-duanya masih lebih murah 105 ribu dari harga cover body Honda Beat. Tapi ngapain juga beli dua-duanya ya bro kalau yang lecet cuma salah satu bagian cover body saja. Beli 1 aja biar hemat. Nah gak pas kan meme Honda Beat motor orang miskin? kan masih ada motor lain yang harga salah satu sparepartnya lebih murah udah gitu lebih sporty desainnya hehehe.

Itu baru 1 bagian panel cover body ya bro, masih ada beberapa panel cover body lagi yang bisa bikin kalian kaget. Tapi saya enggak perlu sebutkan lagi disini ya, hehehehe..

Well, mulai sekarang mending jangan share lagi ya meme starter pack orang miskin yang ada gambar Beat dan Xiaomi, karena faktanya enggak sesuai dengan realita.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Percaya Enggak, Harga Cover Body NMAX Lebih Murah Dari Honda Beat?

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...