Review All New NMAX 155 Dari Mantan Pengguna NMAX Old Odometer 98.000 Km

Review All New NMAX 155 Dari Mantan Pengguna NMAX Old Odometer 98.000 Km

15 Maret 2020 3 By permanatriaz

Review All New NMAX 155 kali ini datang dari sahabat saya yang dulu pernah punya Maxi Yamaha juga, yakni NMAX old dan sudah berjalan sejauh 98.000 km.  Wah, kalau dirata-rata dalam 1 bulan berjalan 1.200 Km berarti sama saja seperti sudah pakai NMAX selama 8 tahun lebih.

Tapi sebenarnya doi pakai Yamaha NMAX old hanya dalam waktu beberapa tahun saja, kenapa odometernya jauh? karena  dulu dipakai buat ojek online. Setelah puas pakai Maxi Yamaha kemudian doi meremajakan tunggangannya dengan Yamaha Freego 125.

Nah Sahabat saya yakni bro Putra beberapa waktu lalu ikut touring dengan saya dari Parung menuju Pelabuhan Ratu dan Pondok Halimun. Dari Parung sampai Pelabuhan Ratu, doi yang bawa Maxi Yamaha All NMAX kurang lebih sejauh 150 Km. Oke langsung saja ya saya copas review All New NMAX 155 versi doi.

Review All New NMAX 155

“Pertama kali liat pas launching akhir tahun kemaren udah “amazing” banget. Pertemuan kedua dan sentuhan pertama di acara customaxi Bekasi… Ini dia tunggangan selanjutnya “dalam hati”. Moment 1+2 hanya bisa lihat dan sentuh… Nah kemaren di moment 3 Alhamdulillah dapet riding kurang lebih 150km.
– akselerasi lebih responsif dari sebelumnya (motor cuma main CVT Kedai Riders)
– Torsi Masya Allah tanjakan terjal dan berbatu aja dilibas
– model belum ada yang bisa ngalahin apalagi PCX (walaupun ini penilaian selera relatif sih)
– Handling agak berat mungkin karena udah diganti ke USD tapi ga ngefek sich karena berguna banget pas ketemu jalanan ekstreem. 

Pokoknya matic 150cc dgn teknologi kekinian masih Yamaha All New Nmax Juaranya… Kaya ayam geprek banyak dijual tapi yg paling enak dan juaranya Dendeng buatan istri tercinta… *Ga nyambung ya😅😅😅.”

Kira-kira begitu review All New NMAX 155 dari orang yang pernah pakai Maxi Yamaha NMAX old lama nyaris sejauh 100.000 kilometer. Sekedar tambahan dari saya, Maxi Yamaha All New NMAX 155 yang kami pakai memang sudah menggunakan USD aftermarket. Kalau untuk mengejar tampilan sih oke banget bikin ganteng, tetapi untuk rasa.. saya lebih suka dengan suspensi bawaannya.

Saat saya tanya beliau lebih memilih All New NMAX 155 Standar atau Yamaha All New NMAX Connected ABS? dengan yakin beliau jawab All New NMAX Connected ABS.

Well, All New NMAX Connected ABS memang terbukti menggoda banget bro. Dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari kompetitor, namun All New NMAX Connected ABS menyodorkan beragam fitur canggih yang sebelumnya gak ada pada Maxi skutik manapun dikelasnya.

All New NMAX Connected ABS memiliki fitur TCS yang juga disematkan pada Yamaha XMAX 250. Wow, fitur motor diatas 50 juta bisa dinikmati oleh pengguna NMAX baru tipe Connnected ABS.

Satu fitur lagi yang sangat menonjol yakni Y-Connect yang bisa bikin All New NMAX Connected ABS nyambung dengan ponsel pintar pengendaranya.

Baca juga artikel menarik lainnya berikut ini:

Setelah All New NMAX, Selanjutnya Motor Yamaha Apa Lagi yang Punya Fitur Y-Connect?

Tau Gak? Ternyata Ada 3 Persamaan All New NMAX Connected ABS Dengan Xiaomi

Mulai Sekarang Stop Share Meme Honda Beat Motor Orang Miskin & Xiaomi HP Orang Miskin

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...