Modifikasi Yamaha Mio M3: Pakai Ohlins + Battlax + Velg Power = Ganteng Maksimal!

Modifikasi Yamaha Mio M3: Pakai Ohlins + Battlax + Velg Power = Ganteng Maksimal!

23 Maret 2020 0 By permanatriaz

Modifikasi Yamaha Mio M3 milik salah satu kawan FB saya terbilang sangat simple namun hasilnya bikin pangling. Hanya bermain disektor kaki-kaki namun nampak begitu sporty dan mewah, ya selaras dengan desain Mio M3 yang memang mengusung konsep sporty.

Yamaha Mio M3 ini berwarna hitam ini merupakan Mio M3 gerenasi pertama, hm.. warna hitam saja sudah terlihat sporty ya, apalagi kuning. FYI saat itu Mio M3 tipe tertinggi yakniย  SKS SSS (Smart Key System & Stop Start System) belum rilis.

Meski simple namun modifikasi Yamaha Mio M3 ini terbilang cukup mahal, karena part yang dipasang merupakan part branded.

Modifikasi Yamaha Mio M3

Paling mentereng terlihat adalah suspensi belakang berkelir kuning dan emas yakni Ohlins. Ohlins memberikan nuansa yang sporty namun terkesan begitu mewah, apalagi kalau kalian sudah tau harganya ya bro hehehe. Saya sendiri juga sudah pernah memasang suspensi Ohlins di X-Ride kesayangan saya, benar-benar mendongkrak penampilan menjadi sporty.

Wah, kalau Mio M3 SKS SSS yang sekarang dipasang suspensi Ohlins kayaknya bakal makin cakep ya, cocok dengan kelir silver yang sporty banget.

Oke lanjut bro, selanjutnya Mio M3 ini juga sudah mengganti velg bawaannya dengan velg Power palang 9 warna hitam dibalut dengan ban Battaax. Wow, ban Battlax yang terkenal dan mahal ini juga memberikan efek tampilan yang sporty, bukan cuma tampilan saja sih, secara fungsi ban Battlax performanya juga oke banget.

Well, modifikasi Yamaha Mio M3 atau motor lainnya memang gak mesti kelihatan heboh. Ubahan kecil asal konsepnya jelas tentu bakal terlihat beda dari kondisi standar.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...