TVS Diprediksi Bakal Bikin TVS Apache 310 Adventure, Harga Murah & Mirip BMW G310GS

TVS Diprediksi Bakal Bikin TVS Apache 310 Adventure, Harga Murah & Mirip BMW G310GS

14 Mei 2020 0 By permanatriaz

Bakal menarik jika TVS beneran garap motor TVS Apache 310 Adventure dengan basis yang sama dengan TVS RR310. Sebenarnya sudah ada versi adventure dari TVS RR310 namun dihadirkan dengan brand yang berbeda, yakni BMW G310GS.

Dengan label BMW maka secara otomatis brand image terkatrol tinggi berbarengan dengan harga yang ikutan melambung. FYI saat ini TVS RR310 dibandrol seharga 49 jutaan rupiah sedangkan BMW G310GS dibandrol mulai dari 134 juta hingga 142 jutaan rupiah.

Buat kalian yang suka motor fairing sih tentu senang-senang saja dengan TVS RR310. Namun bagi sebagian lainnya yang gak suka motor fairing tentu bakal lebih suka BMW G310GS dibanding TVS RR310.Β  Namun dengan harga yang beda jauh tentu jadi penghalang yang nyata dan kabar bakal dibuatnya TVS Apache 310 Adventure tentu menjadi angin segar bagi mereka.

TVS Apache 310 Adventure

Mengutip dari rushlane.com dikabarkan bahwa pada tahun 2021 TVS bakal merilis motor baru dengan basis yang sama dengan TVS RR310. Dengan bertumbuhnya tingkat kepopuleran motor adventure di negeri India sana, diperkirakan TVS bakal ikutan terjun ke segmen tersebut. Meskipun untuk yang satu ini bukan informasi resmi dari TVS, namun diperkirakan bahwa motor baru tersebut kemungkinan adalah motor adventure.

Wow, kalau memang benar tentu bakal menggoda banyak orang nih bro. Gimana enggak menggoda kalau TVS bakal produksi motor adventure yang mirip dengan BMW GS310 namun harganya nyaris 1/3 dari hari BMW (jika dibandrol sama dengan RR310).

Masih dari rushlane.com diperkirakan motor TVS Apache 310 Adventure bakal dibekali fitur canggih SmartXonnect. Fitur yang bisa mengkoneksikan smartphone dengan sepeda motor, dengan beragam menu menarik seperti caller ID, navigasi, dan lokasi parkir terakhir. Wah kalau sudah begini sih sudah tentu panel meter yang bakal dipakai sudah menganut model layarΒ  TFT.

Nantinya di India motor TVS Apache 310 Adventure ini bakal berduel dengan KTM 310 Adventure dan Royal Enfield Himalayan.

Well, semoga saja beneran terjadi dan juga ikutan di boyong oleh TVS Indonesia. By the way TVS RR310 apakabarnya ya di Indonesia? kok enggak kedengeran gaungnya. Sayang euy motor bagus-bagus tapi enggak dimaksimalkan jualannya.

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...