Jual Beli Mobil Bekas di mobil88 No Tipu-Tipu, Bebas Banjir & Tabrakan, Dokumen Aman!

Jual Beli Mobil Bekas di mobil88 No Tipu-Tipu, Bebas Banjir & Tabrakan, Dokumen Aman!

2 Juni 2020 0 By permanatriaz

Jaman sekarang semua urusan jadi mudah, termasuk urusan cari info harga mobil bekas hingga jual beli mobil bekas. Tinggal buka search engine juga muncul tuh aneka mobil yang dijual. Tetapi dibalik kemudahan tersebut anda mesti ekstra hati-hati terlebih jika anda tidak mengerti seluk-beluk tentang mobil, bisa-bisa jadi korban penipuan.

Macam-macam sih kemungkinan tindak penipuan yang bisa terjadi, misalnya saja mobil bekas banjir namun enggak diinformasikan kepada si calon pembeli. Atau bekas tabrakan hebat tidak diberitahu karena sudah di perbaiki sehingga tidak kelihatan lagi secara fisik luar.

Bisa juga ditipu dengan cara memalsukan kilometer yang tampak pada dashboard panel speedometer. Jadi mobil yang aslinya sudah menempuh jarak jauh diakali menjadi lebih rendah. Ujung-ujungnya harga menjadi lebih tinggi dari yang semestinya, begitu kira-kira.

Selain itu ada juga kemungkinan kalau enggak teliti bisa-bisa nomor rangka dan nomor mesin pada kendaraan, berbeda loh dengan yang tertera di STNK.

Lebih kacau lagi kalau tipu-tipunya masuk kebagian dokumen kendaraan, beuh… urusannya bisa repot bro!

Jangan salah loh, bisa aja mobil bekas yang dijual oleh oknum penjual nakal itu STNK atau BPKBnya palsu. Pas beli sih enggak repot, tapi dikhawatirkan nanti pas mau perpanjang pajak ditolak karena dokumen yang di bawa itu dokumen palsu.

Jual Beli Mobil Bekas di mobil 88 Lebih Terjamin

Kalau tadi sudah saya jelaskan berbagai macam resiko dalam proses jual beli mobil bekas yang cukup menyeramkan hehehe, nah sekarang saya mau kasih informasi tempat jual beli mobil bekas yang jauh lebih terjamin yakni mobil88. Tempat jual beli mobil bekas yang sudah dibentuk sejak tahun 1988 ini berbeda dengan yang lain, disini semua unit yang dijual dijamin aman baik secara unit mobil maupun kelengkapan dokumen.

Serius loh bro nih saya jelaskan sedikit ya, mengapa tidak perlu ragu untuk bertransaksi di Mobil88.

Alasan pertama adalah semua mobil yang dijual di mobil88 terjamin kualitas dan surat-suratnya. Mobilnya bebas banjir, bukan bekas tabrakan, dokumen-dokumen asli dan sudah di verifikasi oleh pihak berwajib, nomor rangka dan nomor mesin akur dan tentunya odometer murni bukan hasil tipu-tipu putar odometer. Pokoknya insya Allah aman deh beli mobil di mobil88.

Alasan yang kedua beli mobil di mobil88 bisa bebas memilih, karena disana tersedia mobil bekas dengan berbagai macam tipe dan merek kendaraan, bukan cuma dominan menjual merek-merek tertentu saja.

Alasan berikutnya yakni proses transaksi di mobil88 sangat mudah sekali bro. Selain bisa datang ke showroom kini membeli mobil di mobil88 juga bisa melalui channel mobil88 e-store baik via website maupun aplikasi langsung bisa transaksi secara online.

FYI nih bro,ย mobil88 memiliki 20 showroom yang tersebar di 10 kota di Indonesia loh, seperti di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Bali.

Banyaknya jaringan showroom mobil88 tersebut tentu sangat memberi kemudahan kepada para konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan kualitas yang terjamin & dokumen-dokumen yang sudah terverifikasi dan aman.

Eh maaf bro, dari tadi saya bahas beli mobil bekas terus ya, hehehe tenang-tenang bro buat yang mau jual mobil bekas atau mau tukar tambah juga bisa banget kok di mobil88.

Hayo gimana, jadi beli mobil bekasnya? yuk langsung cekย  harga mobil bekas di mobil88!

Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...