Modifikasi Yamaha XSR155 Tracker: Sudah Jajan 20 Jutaan, Tampilan Tetap Rapih Seperti Keluaran Pabrik!

Modifikasi Yamaha XSR155 Tracker: Sudah Jajan 20 Jutaan, Tampilan Tetap Rapih Seperti Keluaran Pabrik!

2 Juni 2020 0 By permanatriaz
Ada banyak aliran modifikasi Yamaha XSR155 yang bisa dipilih agar tampilannya semakin kece, salah satunya adalah modifikasi Yamaha XSR155 tracker. Contohnya seperti Yamaha XSR155 ganteng milik om Berto yang akan saya bahas pada artikel kali ini nih bro, pantengin terus sampai selesai ya!
Pertama kali melihat foto kiriman dari om Berto melalui aplikasi WhatsApp, kesan pertama yang saya tangkap motor ini memang sudah dimodifikasi tetapi hasilnya rapih banget. Yah kalau saya boleh lebay sedikit, meski sudah dimodif tampilannya tetap rapih serapih motor keluaran pabrik.  😀
Buat yang mengira motor ini cuma dimodif kecil-kecilan saya beritahu dulu sebelum saya lanjutkan ya bro, pandangan anda keliru banget hehehe. FYI modifikasi Yamaha XSR155 tracker ini sudah menelan biaya hingga 20 jutaan rupiah loh, gak mencolok banget kan hasilnya? Menurut saya hal tersebut dikarenakan modifikasi yang dilakukan begitu rapih secara keseluruhan, tanpa ada yang berusaha untuk sengaja ditonjolkan. Selain itu pemilihan warna hitam membuat motor keren ini terkesan lebih low profile.

Spek Modifikasi Yamaha XSR155 Tracker

Nah biar enggak penasaran apa-apa saja yang sudah dimodifikasi pada Yamaha XSR155 milik om Berto ini, yuk silahkan langsung simak detail spesifikasinya:

Ban Shinko Big Block 130/80/17 depan dan 150/70/17 belakang
⁃Kaliper Brembo 4P & Breket WR3
⁃Disc TDR Racing 320 mm
⁃Selang Rem Hel
⁃Master Rem Brembo RCS 17 Corsa Corta
⁃Tabung Minyak Rem WR3 dan sarung Rem Brembo
⁃Kopling Accossato
⁃Frame Slider WR3
⁃Footstep WR3
⁃Knalpot R9 H2 SS
⁃Exhaust Slider WR3
⁃Jalu Paddock WR3
⁃Voltmeter Koso
⁃Spion Bar End Rizoma
⁃Side Plate, Visor, cover Radiator, Tail Tidy, cover Headlamp, Spion Led by XSR Part
⁃Under tank & Spakbor depan by SAC Product
⁃Shockbreaker blkg KYB Zeto
Nah loh, kaget kan bro? hehehehehe… sama saya juga kaget kok. Salut deh buat om Berto yang sudah sukses menggarap motor kesayangannya menjadi jauh lebih ganteng meski sudah lumayan menguras isi dompet hehehe.
Terakhir dan enggak ketinggalan juga REV Immobilizer spesial untuk Yamaha XSR155 juga sudah dipasang di motor ini loh bro. Yah motor masih standar saja alangkah baiknya juga pasang Immobilizer biar lebih aman dari tangan pencuri ya, apalagi sudah dimodifikasi hedon kayak begini. Enaknya lagi REV immobilizer itu pemasangannya PnP, hemat aki dan bergaransi selama 1 tahun.
Terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir untuk membaca artikel kali ini, saya kasih bonus mega galeri modifikasi Yamaha XSR155 Tracker:
Facebook Comments
Yuk bagikan artikel ini...